Bab 19

417 62 16
                                    

Akats Sakura.H || Akatsuki || Team7

Genre : Ninja, Romance

────── 🌺 ──────


Sakura, sebisa mungkin tidak melihat wajah ketua Akatsuki. Pain.

Antara malu, canggung, grogi. Semua karena tindakan dia kemarin.

" Aku tidak marah. Kau tidak melanggar perjanjian Haruno, jadi, rileks saja, Haruno Sakura."

Ucapan Pain yang tahu gerak gerik gadis pink itu, Sakura agak tersentak, dan badannya sedikit rileks berkat perkataan Pain.

" Misi kali ini kau pergi bersama Kisame dan Itachi."

Sakura menatap Pain yang juga lagi menatapnya. Ia agak terkejut. Ini pertama kali dia melakukan misi bersama Kisame, tapi yang membuat dia merasa lebih terkejut, adalah menjalankan misi dengan Itachi juga.

Itu membuat dia merasa tidak enak.

Apa karena pria itu kakak yang di benci Sasuke dan penyebab pembantaian Klan Uchiha, dia jadi merasa ingin menjauh dari dia?

" Pergilah. Kisame dan Itachi sudah di luar markas."

" Baik, permisi." Sedikit menunduk. Sakura keluar dari sana.

Pain lagi - lagi hanya menatapi sosok Bermarga Haruno.

.

.

.

.

.

Perjalanan ke desa tujuan mereka cukup jauh dan membutuhkan waktu satu hari. Melompati pohon ke pohon, dan matahari mulai menjadi jingga.

Dua senior Akatsuki itu turun terjun ke bawah, Sakura mengikuti. Mereka berdiri di depan pohon - pohon rindang yang kokoh.

" Sakura. Kau di pohon itu, aku dan Itachi di pohon ini." Ucap Kisame. Menunjuk pohon besar di samping pohon mereka.

" Hm " Jawab singkat Sakura. Dia berjalan ke pohon itu, bersandar ke pohon itu. Melihat Itachi pergi setelah bicara dengan Kisame.

" Hmm, Kisame-san.." Agak gimana dia memanggil Kisame, di anggota Akatsuki, cuma Deidara Sasori Tobi yang bisa ia ajak bicara santai, walau agak menyebalkan.

Kisame manatap Sakura yang tampak ragu ingin bicara.

" Bicara saja. Aku tidak menyerangmu, selagi kau tidak melanggar perjanjian." Ujar Kisame, tersenyum seringai memperlihat gigi hiu dia.

Agak tersentil, Sakura menyangkal ucapan itu. " Maaf saja. Yang hampir melanggar pihak kalian." Agak kaget Kisame sudah membawa setumpuk kayu bakar, kapan?! Pikir Sakura.

" Hidan menyerang mereka karena mereka duluan yang memulai."

Ucapan Kisame membuat Sakura diam. Kakuzu dan Hidan memang sudah menjelaskan situasi mereka. Ini memang salah pihak Konoha yang tiba - tiba memancing keributan padahal Akatsuki sudah menyuruh agar mereka pergi.

Kalau dia di posisi Akatsuki. Maka emosi dia juga ikut terpancing dan menyerang orang yang memancing emosinya itu. Tapi dia masih penasaran. Perkataan apa yang di katakan pihak Konoha sampai Hidan menyerang.

Melihat Sakura tampak berpikir karena ucapannya. Kisame bicara.

" Tidak perlu takut sama Itachi."

Agak tersentak. Menatap Kisame yang sudah mulai menyusun kayu bakar. Sedikit kesadaran diri, Sakura berdiri, berjongkok membantu membuat kayu bakar. Kisame sedikit tersenyum sedikit tipis.

𝐌𝐲 𝐥𝐢𝐟𝐞 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐚𝐤𝐚𝐭𝐬𝐮𝐤𝐢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang