Cast : Sakura.H || Akatsuki || Team7
Genre : Ninja, Romance
┬┴┬┴┤My life with akatsuki├┬┴┬┴
Lorong gua besar lembab. Tetesan air jatuh dari langit - langit gua.
Langkah kaki. Itachi dan Kisame, Sakura masih di bahu pria hiu itu.
" Kalian menangkapnya? "
Deidara menunggu di depan lorong lain dari gua." Ya. Gadis ini cukup kuat juga. Dia bisa mematahkan genjutsu milik Itachi." Ujar Kisame menyeringai yang di tanggapi lirikan mata sharingan.
Deidara antara terkejut dan tidak percaya. Kisame tahu yang di pikirkan bocah pirang itu. Jika ia tidak melihat sendiri maka reaksinya juga sama seperti bocah ini.
Mereka bertiga berjalan masuk lebih kedalam ke gua. Di depan Itachi, Kisame dan Deidara paling belakang.
Deidara menatap kepala berambut merah muda menjuntai ke bawah. Ia penasaran seperti apa rupa dari gadis bernama Haruno Sakura. Apakah semenarik itu..?
Pintu ruang rawat rumah sakit di dorong cukup kencang. Naruto masuk di susul angkatan rockie lain.
Tsunade, Kakashi, Yamato, Shizune, Gai, Asuma, Kurenai dan Sai yang duduk bersandar di ranjang pasien.
" Kalian rame - rame kesini?! Ini bisa mengganggu pasien." Seru Tsunade.
" Kami minta maaf Tsunade-sama. Tapi kabar yang kami dengar tentu tidak bisa kami abaikan." Kata Shikamaru. Menatap Sai. " Bisa ceritakan kejadiannya."
Sai menunduk. Menatap jari - jari tangan.
" Aku dan Sakura-san tengah bersantai di hutan perbatasan. Aku duluan berada di sana untuk melihat objek untuk lukisan, lalu Sakura-san datang untuk jalan-jalan. Tiba - tiba datang dua anggota Akatsuki. Salah satu seperti pria hiu dan satu, Sakura-san memanggilnya Uchiha Itachi."
Raut kaget mereka.
" Uchiha Itachi?! " Seru Naruto ada nada kesal di sana. Buat apa dia nemui Sakura-chan. Pikir Naruto gamlang.
" Kau tahu tujuan mereka? "
Tanya Asuma.Sai menggeleng. " Aku dan Sakura-san sempat melawan, tiba - tiba Sakura-san masuk kedalam genjutsu Uchiha Itachi, tapi tidak lama karena Sakura-san bisa melepaskan diri. Uchiha Itachi membuat Sakura-san pingsan dan memberi genjutsu padaku."
" Sakura memang salah satu yang bisa melepaskan diri dari genjutsu." Komentar Kakashi, wajahnya jadi serius.
" Aku sempat mendengar gumaman Uchiha Itachi."
" Apa itu? " Yamato.
" ... itu sebabnya ketua menginginkanmu itu yang Uchiha Itachi katakan." Ucap Sai.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐥𝐢𝐟𝐞 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐚𝐤𝐚𝐭𝐬𝐮𝐤𝐢
FanfictionTentang Akatsuki kelompok penjahat kelas S yang dingin datar tanpa ekspresi. Membutuhkan Ninja medis dan melihat potensi murid Tsunade Senju Hokage kelima, mereka memaksa Sakura Haruno untuk bergabung dengan mereka. Sakura yang terpaksa bergabung de...