Sore hari yang sedikit dingin menerpa Negara Korea Selatan. Banyak orang orang berlalu lalang mengejar waktu dengan mendorong tas dan koper masing masing pada Bandara Incheon .Termasuk, Min Yoongi. Sudah 2 tahun setelah menikah , dia akhirnya menginjakkan kakinya lagi di Tanah kelahirannya. Bersama dengan istrinya, Zhui Nana.
Min Yoongi adalah seorang pemilik perusahaan terkemuka di Korea Selatan dan juga Australia, yang bernama Global Cyber Entertainment .
Perusahaan yang bergerak di bidang Seni seperti musik dan acting.
Setelah menikah dengan Istrinya yang berasal dari Singapore, ia akhirnya menetap selama 2 Tahun di Australia dan mengelola Perusahaannya disana .Namun, karena ada sesuatu yang mendesak, akhirnya untuk pertama kalinya setelah sekian lama mereka akhirnya menginjakkan kakinya lagi di Korea Selatan.
Tak dapat dipungkiri, wajah Yoongi, sapaan akrabnya, begitu memancarkan raut yang bahagia. Dia memandangi setiap sudut interior Bandara dengan jeli. Tidak ada yang berubah , gumamnya dalam hati.Dia menenteng satu tas dan juga menyorong kopernya dan juga koper milik Istrinya itu seraya menunggu mobil yang sudah mereka sewa untuk mengantarnya menuju Mansion pribadinya.
"Sayang, kau mau pakai jaket? Ini sedikit dingin bukan untukmu?"
Titahnya memastikan istrinya memiliki suasana hati yang baik, karena saat itu Zhui Nana, tengah mengandung calon buah hati mereka yang menginjak 1 bulan setelah penantiannya selama 2 Tahun."Tidak, tidak aku tidak dingin Oppa , "
Jawab Nana, panggilannya, dengan singkat.
"Apakah masih lama mereka menjemput kita?"
Kedua mata Nana menelisik sekitar, ini adalah pertama kalinya Nana akan tinggal di Korea dan harus beradaptasi dengan lingkungannya yang mungkin berbanding terbalik dengan Negara sebelumnya yang mereka tempati."Apa kau lelah? Duduklah dulu sayang- sebentar lagi mereka pasti sampai. Kita cari tempat duduk ya?"
Ajak Yoongi merasa Nana sedikit kelelahan.
Berjalan sedikit dan menemukan tempat duduk seraya menunggu taxi yang mereka pesan."Itu dia!"
Seru Yoongi, ia pun melambaikan tangannya agar taxi itu mengetahui keberadaannya.
Yoongi menuntun Nana agar memasuki mobil terlebih dahulu dan membereskan barang barang mereka dibantu oleh sopir taxi tadi.Saat dalam perjalanan, terlihat Nana menikmati pemandangan Kota Seoul yang begitu indah , berbeda dengan Australia yang terlalu panas .
Sesekali, tangan Yoongi mengusap perut istrinya itu karena terlalu gemas mengetahui istrinya sudah mengandung calon buah hati mereka."Kau mau makan apa?"
Tanya Yoongi ."Aku ingin Nasi goreng, apakah disini ada yang enak?"
"Yak! Aku bisa memasaknya untukmu, sayang! "
Kekeh Yoongi."Aih, jangan! Kita bisa beli saja bukan? Kau pasti lelah"
"Kalau begitu nanti kita pergi mencarinya, apakah ini permintaan anak Appa?" Serunya seraya mengusap lagi perut Nana, diiringi senyuman Nana yang sedikit geli melihat tingkah lucu Yoongi.
"Yoon! Hentikan! Aku tidak sanggup melihat wajahmu"
Ujar Nana tergelak ."Ah, aku tidak sabar melihat wajahnya sayang!"
"Kau ingin anak laki laki atau perempuan?"
"Sejujurnya laki laki"
Ucap Yoongi .
"Tapi perempuan juga tidak masalah, keduanya sangat lucu nanti"
Tambahnya lagi semakin gemas dengan istrinya.Yoongi dikenal sebagai Pria yang dingin, tegas dan juga ditakuti oleh beberapa karyawannya karena memiliki tatapan mata yang tajam. Namun itu semua tidak berlaku dengan Istrinya, Nana.
Yoongi akan sangat manja dan juga menjadi lembut jika dia berada di samping istrinya, ia akan menjadi Posesif , bukan posesif seperti pada umumnya, dia sebenarnya membebaskan istrinya melakukan apapun selama itu hal yang positif.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IF (Another You) Min yoongi FF | Suga FF
FanfictionMin Yoongi , CEO Tampan dan Cerdas dengan sikap nya yang terkenal dingin dan juga tegas, memiliki seorang istri yang begitu cantik nan anggun hingga membuatnya sangat Bucin dengan istrinya. Kehidupan mereka justru berubah 180° setelah memutuskan unt...