Saat Nana melarikan diri, di Apartement hanya ada Wooji, sementara Yoomi tengah keluar sebentar .
Wooji terlampaui gusar mengetahui Nana berhasil lolos dari dirinya .
Di apartement inilah semua bukti bukti bekas penyekapan Nana masih ada."Dimana gadis itu!"
Presensi Yoomi menelisik sekitar mendapati Nana tidak ada di dalam sana dan hanya mendapati Wooji yang masih terengah engah dan
terlihat kesakitan."Yoomia!"
"Dia-"
"Dia kabur!"
ucap Wooji sedikit gugup.
"APA?!!"
"KABUR?!!!"
"KAU-"
"BODOH SEKALI!!! BAGAIMANA BISA DIA KABUR! BAGAIMANA KAU MENJAGANYA HA WOOJIAA!!"
"BRENGSEK!"
Yoomi terlihat kecewa , ia membuang pandangan dari Wooji , wajahnya terlihat bimbang antara takut dan kesal.
Ia menghempaskan badannya sendiri ke sofa dan menyangga kepalanya dengan kedua tangannya."Sialan kau Woojiaa!"
umpat Yoomi."Ck! Yoomia, kita cari saja lagi"
"Cari? Cari lagi?!"
"Kau yakin dia masih di luar sana?"
tentang Yoomi."Dia pasti sudah ditemukan oleh orang orang"
"Matilah Kita Woojia!!"
"Yoongi pasti sudah mencari keberadaan kita!"
"Kau tenang saja- Dia tidak ada apa apa nya daripada aku"
ucap Wooji remeh."Aku bisa melawannya jika kau mau"
Wooji menyeringai."SIALAN!"
Umpat Yoomi sekali lagi"Kenapa kau kukuh sekali ingin kembali dengan Yoongi? Banyak lelaki diluar sana pasti akan menerimamu"
remeh Wooji."Aku tidak bisa menerima! Harusnya aku yang menikah dengan Yoongi, bukan wanita lain"
"CK! Ahhhh!"
Yoomi begitu kesal , ia berteriak sekencang mungkin, kesal semua rencananya yang tersusun begitu rapi kini harus sirna kembali.
Sementara Yoongi yang tadi sudah melenggang begitu kencang menuju kediaman Yoomi, kini telah sampai. Ia memarkirkan mobilnya tepat di Basemant dan cepat cepat memasuki gedung apartement.
Derap langkahnya tak bisa dihentikan lagi, dengan semua amarah yang ia tahan sekian lama kini ia harus melepasnya. Bagaimana caranya, ia harus membalas perbuatan Yoomi atas istrinya , Nana yang meregang nyawa beserta calon buah hati nya.Sejengkal langkah lagi Yoongi akan menemukan pelaku penyekapan Nana.
"BAGGGH
Yoongi menjejakkan kakinya begitu kencang pada pintu yang tertutup rapat hingga pintu itu terbanting dengan suara yang begitu kencang.
Dengan wajah bengisnya, ia mendapati Yoomi dan Wooji tengah berargumen dengan wajah terkejutnya."WANITA SIALAN!!!"
BUGH
BUGH
Yoomi terhempas , dua pukulan yang kencang Yoongi layangkan untuk wanita berambut pirang itu, Yoomi terlihat kesakitan dan memegangi wajahnya .
Disusul Wooji yang membalas pukulan Yoongi."Hey berhenti menyerangnya , Shit!!"
BUGH
Wooji melayangkan satu pukulannya tepat di wajah Yoongi yang sudah terluka akibat pukulan dari Lay saat dirumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IF (Another You) Min yoongi FF | Suga FF
FanfictionMin Yoongi , CEO Tampan dan Cerdas dengan sikap nya yang terkenal dingin dan juga tegas, memiliki seorang istri yang begitu cantik nan anggun hingga membuatnya sangat Bucin dengan istrinya. Kehidupan mereka justru berubah 180° setelah memutuskan unt...