Start Again

25 6 1
                                    

3 hari pasca Nana tersadar dan kondisinya semakin membaik, akhirnya kini dia bisa menghirup udara segar lagi.
Tidak ada yang berubah , hanya saja- gadis bermata cokelat ini sedikit menjadi pendiam dan selalu was was dengan keadaan sekitarnya.
Tidak bisa dipungkiri jika gadis ini sebenarnya merasakan trauma dan ketakutan yang masih berada di benaknya.

Hari ini Nana akan keluar dari rumah sakit, dengan Yoongi yang lumayan sibuk dengan mengurus berkas berkas Nana. Ia meminta bantuan adiknya, Jihoon untuk menunggu Nana karena dia tidak ingin ditinggal sendirian.

Nana dan Jihoon menunggu di lobby depan dekat dengan Farmasi dan juga receptionist rumah sakit, sementara Yoongi menyelesaikan beberapa berkas milik Nana.

"Nuna? Apa kau ingin sesuatu? Aku bisa membelinya untukmu"

"Tidak ji, kau tidak ke kantor?"

"Setelah menemani Nuna, aku akan berangkat- Terlambat sebentar tidak masalah"

"Kau sudah mempunyai kekasih Ji?"

"Ahh- tidak terfikirkan untuk saat ini Nuna, itu dia hyung "

titah Jihoon seraya menunjuk ke arah Yoongi yang juga berjalan ke arah mereka.

"Maaf jika lama"

"Kau mau langsung atau bagaimana ji?"
tanya Yoongi pada adiknya.

"Apakah sudah siap semua hyung? Jika belum aku bisa menemani Nuna terlebih dahulu"

"Sudah- semua sudah selesai Ji"

"Jika begitu, nanti aku langsung saja hyung. "

Mereka pun berjalan keluar meninggalkan rumah sakit yang hampir 3 minggu lamanya menjadi rumah kedua Nana selama tidak sadarkan diri.
Jihoon berpamitan kepada Yoongi dan juga Nana untuk terlebih dahulu meninggalkan mereka karena urusan pekerjaannya dan kini tersisa Yoongi dan Nana.
Sementara Yoongi , membuka ponselnya dan meletakkan kedua tangannya tepat pada setir mobilnya .

"Apakah pekerjaanmu baik baik saja?"
tanya Nana .

"Aku meng-handle nya dari ponsel"

"Semuanya berjalan dengan baik"

"Sebentar ya sayang, Ge ge mengirimiku pesan-"

"Ada apa?"

"Ani- hanya masalah pekerjaan, sekarang , aku dibawah kuasa Ge ge . "

"Dibawah kuasa Ge ge?"

"Iya, dulu ketika aku diperiksa , aku meminta bantuan Ge ge dan aku harus membalas budinya, sekarang Perusahaanku dibawah kendali Ge ge"

"Apa kau tidak apa Oppa?"
Nana menatap penuh arti kepada Yoongi.

"Tidak- Tidak perlu khawatir tentang pekerjaanku sayang"
Yoongi menutup ponselnya dan memasukkannya ke kantong lalu membalas tatapan Nana.

"Tapi Ge ge meminta kita untuk menetap di rumahnya sementara waktu. Apa kau mau?"
tanya Yoongi.

"Apa tidak merepotkan jika kita di rumah Ge ge ,Oppa?"

"Dia yang memintanya sendiri. Mungkin dia khawatir denganmu"

"Baiklah Oppa-"
Jawab Nana tanpa penolakan.

**

Akhirnya Nana memutuskan untuk setuju- menetap di rumah Kakaknya sementara waktu, dan mereka bergegas menuju kediaman Lay.
semua barang dan pakaian sudah dipersiapkan jauh sebelum Nana tersadar.

Saat sampai di rumah Lay, mereka disambut hangat dengan pemilik rumah, siapa lagi jika bukan Lay sendiri. Lay begitu bahagia melihat adiknya kembali .

"Selamat datang adik kecil"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WHAT IF (Another You) Min yoongi FF | Suga FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang