Berdiri menatap lekat penampakan Caldson Properties. Deef akan menemui Presdir gedung dihadapannya.
"Maaf sir tapi Presdir tidak masuk kantor hari ini"
Deef bertanya pada resepsionis.
"Oh kalau begitu bisa saya minta tolong anda menghubungi sekertarisnya?
Deef menuju ruang sekertaris Mr. Dowson. Deef akan bertemu dengan sekertaris Mr. Dowson . Neoland menyambut Deef sangat ramah.
"Anda ingin menemui Mr. Dowson benar?
"Tepat sekali, tetapi Mr. Dowson tidak dikantor jadi saya menemui anda".
"Mr. Dowson punya jadwal tertentu masuk dikantor jadi maaf anda tidak bisa bertemu dengannya langsung".
Deef memberikan undangan anniversary Ad Zeroun Ent kepada Neoland untuk Caldson Properties dan menyampaikan rasa terima kasih atas kelancaran projectnya.
~~~
Calder POV;
Hmm cuaca hari ini cukup bagus tetapi aku lebih tertarik berada dalam ruangan ini seharian daripada harus keluar mansion.
Mungkin aku terlihat jahat pada asistenku sekaligus sekertarisku juga sahabatku, aku selalu membuatnya melakukan banyak hal untukku.
Neo selalu berusaha membimbingku, memberiku arahan tetapi ia tidak dapat mengimbangi keras kepalaku.
Aku yakin setiap orang yang keras kepala didunia ini pasti memilki alasan tertentu.
Aku seorang putra Edgar Dowson tapi tidak mewarisi bakatnya bahkan sedikitpun kesabarannya tidak kudapatkan. Hahah sangat menyedihkan bukan?
Aku hanya mendapatkan bola mata indah diturunkan dirinya padaku. Lalu apakah aku mirip dengan Xera Dowson?.
Hahah sekali lagi itu jauh sangat menyedihkan. Untuk menyebut namanya saja sudah membuatku merasa miris akan tetapi sialnya ia wanita hebat sekaligus terburuk sebelum Leandra.
Neo datang setelah menyelesaikan urusan kantor, ia selalu menemuiku terlebih dahulu ketika tiba di mansion.
"Kau pulang cepat hari ini"
"Hem, semua jadwalmu hari ini sudah selesai. Ehh maksudku jadwalku mewakilimu".
"Hahah kau lelah yah harus menjadi wajahku setiap hari?
"Tidak juga, hanya saja aku ragu para karyawan dan rekan bisnismu masih bisa mengingat wajah aslimu atau tidak".
"Oh itu tidak mungkin, wajah tampanku tidak mudah terlupakan orang-orang"
"Termasuk gadis Berlin mu?
"Tentu saja, dia yang paling harus tetap mengingat aku".
~~~
Semalam Areum sudah mempertimbangkan saran Kerrich dan hari ini ia sudah memutuskannya.
Areum menuju ruangan CEO dengan sangat percaya diri. Dalam lift ternyata ada Elaarish dan Areum tidak dapat menghindarinya.
"Ekhm kau sudah mendapat idemu?. Tanya Elaarish tiba-tiba.
"Iya aku sedang memikirkannya".
"Jangan terlalu berusaha keras, jika tidak ingin kecewa. Ini bukan keahlianmu".
'Ting' lift terbuka, Elaarish langsung keluar sedangkan Areum masih larut dalam pikirannya.
"Shit!, Wanita itu selalu meremehkan dan merasa aku akan menyainginya. Untung saja kau kakak dari sahabatku. Jika saja Kerrich bukan saudaranya pasti sudah kuumpati tepat didepan wajahnya". Areum bergumam kesal mendengar perkataan Elaarish padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heal To Be Together
General FictionCalder Whycliff Dowson- Ia bertekad menulis kisahku, dengan senang hati kuciptakan ilusi untuknya yang pandai berimajinasi. Areum Winston Parker- Aku harus menulis kisahnya, yang awalnya kukira tak menarik tetapi saat mulai menulisnya membuatku terj...