Chapter 12

3 0 0
                                    

'PURPOSE' Sebuah novel karya tulis seorang Areum Winston Parker. Menceritakan konflik hidup dua orang pria bersahabat sejak kecil sama-sama ditinggalkan oleh ayahnya. Bagaimana perjuangan ibu mereka berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Keduanya berdampingan rumah, hampir setiap saat bersama namun mirisnya mereka hanya selalu bersama tetapi tidak saling memahami masalah yang dihadapi sahabatnya.

Seperti sebelumnya karya Areum terkenal sad end dan normal end. Novelnya kali ini normal end. Kedua pemerannya tidak bahagia tidak pula saling menyakiti akan tetapi keduanya menyesal karna waktu mereka habiskan bersama ternyata tidak membuatnya mengenal satu sama lain dengan baik.

Hari ini novel purpose resmi rilis siap diedarkan dalam bentuk buku maupun digital.

Areum sangat antusias berangkat ke salah satu toko buku terkenal untuk acara perilisan resmi novelnya dan menandatanganinya.

Trust Publisher adalah perusahaan penerbit  yang bekerja sama dengan beberapa toko buku ternama dan juga beberapa perpustakaan. Sehingga para penulis biasanya mengadakan pertemuan langsung dengan pembacanya di tempat tersebut.

Areum menulis novel purpose  kurang lebih empat bulan. Ia tidak terlalu terburu-buru mengerjakannya karna bersamaan pembuatan film 'Yours' ia harus sering-sering ke lokasi shooting.

Areum telah dilokasi bersama timnya. Ada fotografer dan penulis junior dari Trust Publisher juga Vince ikut menemani.

Areum sudah melarang Vince ikut karna pasti sibuk dengan projectnya juga akan tetapi Vince tetap ngotot agar dapat menemani Areum.

Ada cukup banyak para penggemar karya novel Areum sudah menantinya. Salah satu kebahagiaan Areum, dapat melihat para pembacanya setelah beberapa bulan lalu. Bisa mendengar pendapat, saran, dan kritikan secara langsung.

Areum bukanlah penulis yang setiap saat memantau sosial medianya. Ia bukan tidak sanggup menerima komentar buruk, namun ia menjaga dirinya agar  tidak larut dalam kritikan tidak membangun.

Areum baru menandatangani tiga ratus buku dan berfoto kepada 85 orang pembacanya.

"Akhirnya selesai juga, penggemarmu rata-rata pelajar rupanya"

"Iya Vince, awalnya aku sempat heran karna setiap karyaku tidak berakhir bahagia justru sangat banyak konflik tapi kenapa anak belasan malah  menyukainya"

"Mereka jatuh cinta dengan cara penyampaianmu Ar"

"Iya mungkin saja begitu"

"Mau lanjut makan siang?

"Ah aku minta maaf Vince, sepertinya tidak bisa. Aku ada janji hari ini dan semoga saja aku tidak terlambat. Terima kasih untuk hari in dan maaf tidak bisa menemanimu makan siang"

~~~

Calder menatap fokus pada monitornya Mengamati data grafik saham bulan ini. Neoland melihat Calder dengan keseriusannya.

Calder masuk kantor hari ini sesuai jadwalnya. Neoland tadinya berpikir kalau Calder akan tetap dimansion lagi sebab ada gambar yang harus diselesaikan hari ini.

Kliennya sudah memintanya tetapi nyatanya Calder bangun subuh-subuh menyelesaikan gambarnya lalu tetap bersiap kekantor. Neoland tentu saja senang akan hal itu bahkan tersenyum sejak tadi pagi.

"Cald, kau benar-benar tidak akan makan siang?

"Aku tidak lapar Neo. Pergilah makan, kau harus makan. Jangan lewatkan makan siangmu karnaku"

Tanpa menjawab, Neoland  langsung berdiri untuk keluar akan tetapi sejenak kemudian terhenti saat membuka pintu. Penampakan Areum berdiri sempurna tepat dihadapannya.

Heal To Be TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang