Chapter 23

2 0 0
                                    

Calder menelusuri identitas seseorang, ia membaca dengan cermat pada monitor. Sedangkan Neoland serius dengan ponselnya.

Neoland melihat-lihat artikel yang menyeret nama Caldson Properties. Ia akhirnya merasa lega karna komentar orang-otang pada artikel klarifikasi pers menuai banyak komentar positif.

"Neo ambil tindakan hukum, proses klien itu"

"Untuk apa Cald?. Bukannya itu sudah berakhir?

"Dia wanita ambisius yang obses. Ingat insiden dua tahun lalu saat wahana hiburan Caldson Properties di promosikan para model?

"Ia aku ingat, ada apa?

"Dia orangnya yang menampar team karna jengkel bajunya tidak sesuai keinginannya. Ia wanita model temprament itu dan paparazi merekamnya. Sejak itu karirnya redup karna imagenya rusak. Ia sengaja membuat drama sebagai klien dan membayar pekerja project mensabotase renovasi gedung. Ia ingin balas dendam atas hancurnya citranya sebagai model"

"Tapi kenapa sampai sejauh ini?. Itu jelas kesalahannya sendiri, dia Virgina Collins. Seingatku dia kekasih Mr. Frank Baker"

"Tepat sekali Virgina melakukan itu untuk balas dendam pada Caldson Properties dan Frank Baker. Merusak image Caldson Properties adalah sasaran terbaiknya. Ia mencoba sekali menepuk satu dua lalat mati. Ia tahu Frank Baker salah satu pemilik saham di Caldson Properties. Frank Baker mencampakkannya dihari insiden itu juga. Semua telah ia rencanakan"

"Sycho, wanita berbahaya. Aku akan membuatnya jerah" ucap Neoland geram mendengar penjelasan Calder.

"Besok kau langsung urus wanita itu, aku yang handle kerjaan dikantor"

"Kau lupa Cald. Tetaplah besok di mansion, aku akan mengatasi semuanya. Ada tenggat gambarmu besok. Jadi kau fokus saja selesaikan gambarmu"

"Sudah selesai sejak kemarin Neo"

"Wah pria pekerja kerasku ini memang handal"

~~~

Areum bangun pagi ini sedikit terlambat. Ia terpaksa terburu-buru bersiap. Belum lagi ia harus ke Trust Publisher terlebih dahulu. Beberapa hari lalu ia menyimpan flashdisk berisi beberapa file revisi ceritanya di kantor"

Areum berlari kemeja makan meraih gelas kopinya dan meneguknya sampai habis. Kebetulan tidak panas lagi, Deef hanya menyaksikan pergerakan Areum.

"Dad aku berangkat ummuach" Areum mencium pipi Daddy nya lalu berlari lagi keluar rumah.

Saat tiba di Trust Publisher ternyata para pekerja baru mulai berdatangan.

"Hai Ar, selamat pagi"

"Hai pagi Ker, Vince ada dikantor?

"Belum datang, eh kau ingin kemana lagi?. Kukira kau dikantor hari ini" Areum teburu-buru akan keluar dihentikan oleh Kerrich.

"Tidak Kerrich, aku harus menemui Mr. Dowson.

"Kalau begitu mari biar kau ikut bersamaku, kebetulan aku akan bertemu dengan penulis online kontrak" Areum mengangguk cepat bertepatan pintu masuk. Vince juga datang ia berjalan cepat menghampiri Areum dan Kerrich.

Vince langsung merangkul Areum bersemangat karna dua hari mereka tidak saling bertemu.

"Kau sangat sibuk sekali Ar, semangat menulisnya"

"Iya itu pasti Vince. Kau juga harus semangat"

Areum tidak menyadari kalau ia sedang diawasi oleh seseorang berdiri tepat dihadapan Areum berjarak 10 meter.

"Ekhmm sekarang boleh saya membawa nona Wins?

Vince dan Kerrich terperanjak kaget melihat pemilik suara itu. Areum juga tidak kalah kaget.

Heal To Be TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang