Chapter 2

6 1 0
                                    

3 Years Later

California, Los Angeles

California adalah sebuah negara bagian Amerika Serikat terletak di barat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

California adalah sebuah negara bagian Amerika Serikat terletak di barat. Memilki kota yang terkenal dengan pusat dunia bisnis, juga kecanggihan teknologi dan pendidikan terdepan. Merupakan kota terkaya ketiga didunia yaitu Los Angeles.

Tidak ada alasan bagi Calder meninggalkan negara ini meski berbagai luka dan perihnya semua terjadi di negara ini. Los Angeles menjadi saksi dari prosesnya hingga ia berada dipuncak sekarang.

Setelah tiga tahun bersembunyi, akhirnya ia memutuskan memperkenalkan dirinya ke publik sebagai pemilik saham utama sebesar 70,4% saham. Tidak ada satu kandidat pun yang bisa menggoyahkan posisinya.

Kini Calder menyandang jabatan Presdir dan tidak lagi menolak saat dewan direksi mengangkatnya. Tidak ada yang menduga kalau selama ini ia terus saja memberi saham Goals Properties setiap tahun.

Calder dengan posisi Presdir, ia berhasil mengubah Goals Properties menjadi Caldson Properties.

Dalam prosesnya, Calder ditemani oleh orang terpercayanya tak lain sahabat sejak ia kecil sekaligus anak dari pengasuhnya yaitu Neoland.

Calder dan Neoland sama-sama sudah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya untuk selamanya. Perbedaan usia keduanya hanya dua tahun. Dimana Neoland lebih mudah darinya.

Neoland menyaksikan semua perjuangan Calder untuk tetap bertahan tanpa menyerah pada hidup. Jangan tanyakan mengenai kasih sayang terhadap Calder karna dirinya bahkan sudah hampir lupa terakhir kali merasakan itu.

Ia hanya mengingat kenangan bersama ayahnya sewaktu kecil walau semua sudah tidak jelas lagi dan ada beberapa ingatannya yang samar. Tapi itulah kenangan kasih sayang yang tersisa.

Ayah Calder adalah seorang seniman bernama Edgar Dowson, ia cukup terkenal di negara ini semasa hidupnya tapi sayangnya setelah berjuang keras melawan penyakitnya, Edgar Dowson menghembuskan nafas terakhir.

Calder tidak akan pernah bisa menyamai bakat ayahnya meskipun berlatih dan berusaha sekeras mungkin. Edgar bisa melukis berbagai macam objek namun Calder tidak satupun objek bisa ia lukis seindah seperti karya-karya ayahnya.

Tidak mewarisi bakat ayahnya bukan berarti Calder tidak bisa berkarya seperti ayahnya. Berkat coretan tangannya ia bisa menjadi Presdir sampai hari ini.

Seorang Calder Whycliff  Dowson, pria berusia genap 30 tahun memiliki keahlian dalam menggambar berbagai bangunan atau gedung.

Seorang Calder tidak pernah menyukai pelajaran berkaitan dengan angka-angka namun siapa sangka ia menggambar bangunan yang dibeli oleh banyak orang dan menerima orderan gambar dan berpenghasilan cukup fantastik sejak menempuh bangku kuliah.

Neoland kadang heran dengan Calder yang selalu melakukan hal diluar dari basic dan kesukaannya.

Calder menempuh pendidikan hingga mengister dengan jurusan business lalu bekerja di perusahaan walau sebenarnya ia selalu teringat dan memicu memori buruk tentang dunia kantor namun Calder malah terjun kesana bukan menjauhinya.

Heal To Be TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang