Hallo Semua ( Just Info )

1.8K 53 3
                                    

Hai, apa kabar semua ?

Di malam puasa ini, aku mau kasih dua info :

1. Menepis luka baru saja publish extra part baru hari ini ya di karya Karsa. Buat yang berminat silahkan mampir. Ingat ya, enggak wajib kok.

2. Cerita ini mau aku unpublish ya, seperti biasa ceritaku yang sudah tamat akan aku tarik kemungkinan untuk perbaikan naskah juga. Perkiraan tanggal 1 April. Buat yang masih baca masih ada waktu untuk menyelesaikan. Aku mau ngucapin makasih banyak untuk yang sudah vote, komen. Cerita ini tentu jauh dari sempurna banyak kekurangan sana sini. Love banget buat yang sudah komen positif, meski tentunya yang hate komen ada juga. Komen negatif boleh, asal disampaikan dengan baik dan tentu itu jadi perbaikan ke depan buatku juga. Terimakasih sekali lagi buat pembaca, sehingga cerita ini sempat menduduki no 14 di genre chicklit. Setelah unpublish, akan tersisa beberapa bab di sini. Untuk special part dan extra part di karya Karsa tentu tetap ada.

Selamat menjalankan ibadah puasa buat yang menjalakan, semoga Ramadhan kali ini ibadah kita lebih baik dari sebelumnya dan bisa meraih keberkahan Ramadhan.


Oyaa, aku masih belum bisa update cerita on going lainnya. Nulis saat ini berasa agak buntu. Ramadhan aku juga nggak janji bisa update. Mari kita fokus untuk beribadah.  


Menepis Luka (END-Unpublish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang