Hai Hai... buat kalian yang mau baca cerita Season 1 dari cerita ini ada di Tiktok Ya ...
Alternatif Universe : LOVER - Love Triangle
di @queen la - Tiktok
..
.
.
[ Cerita ini di rombak ulang, jalan cerita berbeda dengan jalan cerita versi sebelumnya. ]
.
.
.
.
GIRL - LEADER'S GIRLFRIEND
***
“Bulan? Kamu mau kemana?!” tanya seorang wanita dengan emosi setelah berhasil mencekal lengan putrinya yang akan pergi dari rumah dengan sebuah koper besar di sampingnya.“Bukan urusan mama aku mau kemana.” ucap gadis itu dengan suara bergetar. “Lepasin Ma.” gadis itu memberontak kuat ketika wanita itu semakin kuat mengenggam lengannya.
“Kamu mau kemana?? Mama gak akan pernah mengizinkan kamu untuk kembali ke Indonesia.”
“Ma?! Bulan tuh gak mau di sini, Bulan gak suka tinggal disini. Kalo mama masih kekeh untuk minta Aku tetap tinggal aku akan tetap kabur dari sini.”
“Rembulan?!” sentak wanita itu. “Kamu bisa gak sih, nurut sama Mama? Mama ngelakuin ini juga untuk kebaikan kamu.”
“Kebaikan? Kebaikan apa yang mama maksud? Bulan gak akan bahagia dengan mama kaya gini.”
“Lan??”
“Biarin Bulan pulang ke Indonesia, Bulan gak bisa tinggal di sini lagi Ma.”
“Sayang, hey bertahan sebentar lagi yaa mama janji kalo kamu sudah dewasa nanti, mama akan izinin kamu untuk kembali ke Indonesia, tapi bukan sekarang.”
“Maa?? Bulan gak Mau.”
“Sebentar aja ya?”
Gadis itu tetap kekeh untuk menggelang, dan berniat untuk pergi dari hadapan wanita yang berstatus sebagai mamanya itu. “Hei? Diluar itu bahaya, mama gak mau terjadi sesuatu sama kamu.”
“Gak akan terjadi sesuatu sama aku Ma, aku bakal baik baik aja.” ucap gadis itu meyakinkan.
“Bulan, mama mohon ya? Tetap tinggal di sini.”
“Enggak, aku mau pulang ke Indonesia.”
“Sayang, kalo kamu pulang ke Indonesia kamu mau tinggal sama siapa?”
“Om Anggara.”
Deg ...
Wanita itu seketika terdiam ketika mendengar satu nama itu keluar dari mulut putrinya. “Aku akan tinggal di rumah Jingga, aku gak akan sendirian di sana Ma. Ada Jingga, ada Om Anggara juga. Mama tenang aja ya ... Bulan akan baik baik.” ucap gadis itu sambil mengenggam Tangan mamanya lembut.
“Maa?? Bulan mohon.”
“Kamu yakin, Om Anggara mau merawat kamu?”
Bulan terdiam cukup lama.
“Lan??”
“Iya, aku yakin Om Anggara juga akan rawat aku seperti dia merawat Jingga.”
“Dari mana kamu bisa mendapat keyakinan itu?” tanya wanita itu remeh.
“Karena Om Anggara sendiri yang bilang sama aku.”
Deg ...
***
Next !!!
New Version Ygy ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL : Leader's Girlfriend
Teen Fiction[ Zegama Gang Series 2 ] □□□ "Sekarang status lo berubah, jadi Pacarnya Samudra." ucap Samudra. "Emang lo suka gue?" tanya Bulan. "Banget." □□□ Jadian sama mantan pacar sepupu sendiri? REMBULAN gadis cantik yang merupakan siswi baru di SMA ANTARIK...