Bab 4 : Saudara Kembar

9.7K 455 1
                                    

“Ohh, ya udah bagus.” ucap Jingga yang langsung masuk ke dalam mobil dari pintu belakang mobil Samudra tanpa seizin dari sang pemilik.

“Masuk.” ucap Samudra pada Bulan yang masih diam di tempatnya. Tapi dengan perlahan Bulan berjalan mendekat.

“Gue ikut Jingga duduk di belakang aja.” ucap Bulan sambil membuka pintu mobil tapi dengan segera Samudra menutup pintu itu dan berdiri di samping pintu. “Ngapain?”

“Depan.”

“Gak usah.”

“Lo pikir gue supir?”

Hening ...

Bulan terdiam mendengar penuturan dari cowok di depannya itu dan dengan segera Bulan berjalan menuju ke sisi mobil yang lain. Jika kalian berpikir Bulan akan menurut duduk di depan maka kalian salah buktinya Bulan malah ikut duduk di belakang bersama dengan Jingga.

Samudra yang melihat hal itu hanya tersenyum smirk dan mulai akan masuk ke mobilnya tapi dengan segera teriakan seseorang membuat langkah cowok itu berhenti.

“Abang??” panggil sosok itu, Sahara Adik perempuannya.
 

***
 

Sahara melirik ke arah belakangnya dengan senyum senyum. “Hai Kak, aku Sahara adiknya Bang Samu.” ucap Sahara sambil mengulurkan tangan kanannya ke hadapan Bulan. Tentu saja hal itu langsung membuat Bulan ikut mengulurkan tangan kanannya.

“Aku Bulan.”

“Siapanya Bang Samu?”

“Maksudnya?”

“Iya, kalo aku kan adiknya Bang Samu, kalo Kak Jingga mantannya Bang Samu, kalo Kak Bulan?”

Bulan terdiam sejenak, bahkan Jingga juga menolehkan pandangannya ke arah Bulan begitu juga dengan Samudra yang ikut menatap gadis itu melalui kaca spion di depan dengan tatapan dingin.

“Temen.” jawab Bulan.

Really? Selama ini Bang Samu gak pernah lo punya temen cewek, baru kali ini ada.” celetuk Sahara sambil melirik ke arah kakak lelakinya.

“Oya? Jadi maksud kamu selama dia pacaran sama Jingga di hati dia ga pernah ada absen nama cewek?” celetuk Bulan yang membuat mereka menatap gadis itu dengan tatapan kaget.

“Ohh, iya dong. Bang Samu kan setia.” jawab Sahara.

“Ohh, really??” ucap Jingga ikut menimbrung dan langsung mencodongkan tubuhnya sedikit ke depan. “How about eumm .... Senjana Laisya? She’s not your best friend?? Hum??” tanya Jingga pada cowok di depannya.

Samudra hanya diam dan berfokus pada menyetir mobilnya.

“Siapa dia?” tanya Bulan.

Jingga kembali bersandar sambil melirik ke arah Bulan. “Dia bestynya Samudra, nanti kalo kamu deket sama cowok Capricorn ini kamu akan kenal sama perempuan itu.” ucap Jingga.

Samudra yang mendengar kata ‘Capricorn’ seketika berdecak dengan sebal. Kenapa sih harus pake Zodiak Zodiak kaya gitu? Gak jelas.
 

***


“Assalamualaikum.” ucap Sahara yang baru saja masuk ke dalam rumah dengan sosok kakak lelakinya tadi.

GIRL : Leader's Girlfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang