[ 2 ]

135 28 48
                                    

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi teman-teman yg menjalankan. Semoga berkah selalu ya~

Hi hello,
Lepas dr STAY gw beneran bls dendam ngedrakor ampe gak nyentuh nih ff✌

So skrg met baca aja deh ya

👑👑👑



Abad 21

Jessica bergegas menuruni anak tangga begitu mengakhiri panggilannya dengan Lee Sunny.

"Hana, Sohee," Panggilnya pada dua orang karyawan, ia melihat ke meja kasir, "Dan Juni," Panggilnya lagi pada satu orang yang bertugas di meja kasir.

Hyomin yang baru saja mengurus pembayaran Kim Taeyeon untuk disumbangkan ke Yayasan mengerjapkan mata karena Jessica begitu serius memanggil mereka bertiga.

"Iya Ms. Jung, ada apa?" Dengan berani Sohee bertanya mengapa mereka semua dipanggil oleh Boss-nya.

"Untuk beberapa hari kedepan butik akan diurus oleh Soojung, aku harap kalian bisa bekerjasama dengannya."

Mereka bertiga saling tatap ketika Jessica berkata demikian, nampak bingung. Hyomin jelas saja penasaran ia mulai membuka mulut hendak bertanya.

"Dan kau Hyomin,"

Hyomin menutup mulutnya kembali dengan tangan.

"Cepat pulang, kemasi barang-barangmu, kita akan bertemu di Incheon, penerbangan ke London malam ini juga." Setelah memberitahu Hyomin, tak banyak kata Jessica langsung bergegas meninggalkan Butiknya.

"Eh?????" Hyomin masih tak bisa mencerna ucapan Jessica yang begitu tergesa-gesa. "Mw--oo--?? Dia bilang kemana tadi??? London???" Tanyanya pada tiga karyawan lainnya.

"Benar Unnie, Ms. Jung mengatakan akan ke London malam ini, cepat Unnie berkemaslah." Juni memberitahukan dengan mantap apa yang barusan ia dengar.

"London????" Hyomin masih tak percaya, "Ya!!! Jesssica tunggu," ia segera mungkin mengejar Jessica, "London bukan Busan!!! Aku harus berkemas secara singkat huh??? Astaga Jessica!!!" Teriaknya yang tak Jessica dengar karena gadis itu sudah masuk mobil lalu secara cepat mengendarainya.

"Aigooo~ benar-benar anak itu, tapi London? Ahh~ siapa tahu aku bisa bertemu dengan bule tampan, baiklah let's go~" Hyomin berbalik arah, berjalan menuju sepeda motornya untuk bergegas pulang ke rumah.

***

101 New Bond Street, London, Inggris, mulai ramai kendaraan dijalan tersebut pasalnya Bonhams, salah satu rumah lelang milik swasta itu hari ini akan diadakan pertemuan para penikmat barang antik dari berbagai negara. Bonhams sendiri merupakan perusahaan yang didirikan oleh Thomas Dodd dan Walter Bonham, sejujurnya ada 66 cabang diseluruh dunia akan tetapi di London lah yang sering dicari penikmat seni dan kolektor barang antik karena disini sering terjadi transaksi barang-barang peninggalan abad ke-18 maupun abad ke-19 dari masa pemerintahan ratu Victoria hingga akhir kejayaannya.

Hari ini ada 2 barang antik yang akan dilelang, kabar burungnya 2 barang antik tersebut ditemukan ketika ada pembongkaran gedung disekitar menara London. Satu lukisan dengan dua orang wanita dimasa abad 19 cukup membuat peserta lelang takjub akan kecantikan wanita yang sudah bisa ditebak dari kalangan bangsawan, sedangkan barang kedua merupakan kalung berliontin kupu-kupu biru dengan balutan emas, barang itu masih sangat bagus.

Pihak swasta yang menemukan dua barang itu mengatakan bahwa keduanya ada disebuah peti pada kedalaman tanah hingga 10 meter, galian tersebut merupakan dari tahun ke tahun hingga baru saat ini ditemukan.

A Tale Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang