TEASER
1. Kim Taeyeon / Erika Von Habsburg
Putri seorang Duke. Duke sendiri merupakan gelar tertinggi setelah keluarga kerajaan.
2. Jessica Jung / Jessica Barnett
Putri seorang Duke.
3. Kwon Yuri / Megan Laverick
Putri seorang Marquess. Marquess adalah pemimpin wilayah March yakni perbatasan negara.
4. Im Yoona / Roxanne Kyne
Putri seorang Earl. Earl bisa disebut sebagai Gubernur Kerajaan.
5. Tiffany Hwang / Stephanie Winterson
Putri seorang Earl.
6. Kim Hyoyeon / Venus Ellworth
Putri seorang Viscount. Vicount merajuk pada Polisi Daerah ( merupakan ahli waris dari seorang Earl/Marquess )
7. Choi Sooyoung / Summer Hemington
Putri seorang Marquess.
8. Lee Sunny / Sunny De Barley
Putri seorang Duke.
9. Seo Juhyun / Catherine Nixon
Putri seorang Viscount.
👑👑👑Musik klasik dari piringan hitam mengalun indah sebagai teman Jessica Barnett yang sedang menyulam gaun pagi. Putri tunggal dari Darney Barnett, Duke of Clarence sedari kecil sudah mahir menyulam, banyak keahlian yang ia miliki sebagai seorang putri bangsawan.
"My Lady, Sir. Carlton Telah tiba membawa undangan untuk season." Josephine, kepala pelayan memberitahukan informasi penting yang harus Jessica ketahui.
"Antar dia kemari, Josephine." Titah Jessica, ia menghentikan kegiatannya, berjalan ke cermin, membenarkan gaun santai yang dipakai serta mengambil sarung tangan.
"Suatu kehormatan bertemu dengan anda Lady Clarence." Pria paruh baya dengan seragam lengkap kebanggaannya sebagai pengantar dokumen memberi salam dengan cara bersimpuh satu kaki, membuka topi lalu mencium tangan sang Lady.
Jessica tersenyum ramah pada Sir. Carlton. "Aku sudah mendengar bahwa kau yang akan mengantar undangan season. Dengan tangan yang lebar aku menyambutmu, Sir. Carlton." Ia membiarkan Pria itu berdiri tegak.
"My Lady, harap anda menerimanya." Sir. Carlton memberikan satu undangan bernuansa emas pada Jessica, yang diterima oleh Sang Lady.
Setelah kepergian Sir. Carlton, Jessica membuka undangan tersebut. 3 bulan lagi ia harus ke London, menghadiri acara season karena usia nya sudah masuk usia menikah.
"Josephine," panggil Jessica sedikit berteriak memanggil kepala pelayan di Kastil ini.
"Saya, My Lady."