Happy Reading📖
*
*
*
*Kring kring
Jam pelajaran telah berakhir saatnya istirahat"BAIK ANAK ANAK SEKARANG SUDAH ISTIRAHAT KALIAN BOLEH KELUAR KITA LANJUTKAN NANTI" ucap pak dosen setelah itu ia pergi meninggalkan kelas.
"Kuy lah kantin.. " Bagas semangat ke kantin karna sudah sangat lapar, ia berdiri.
"Ayo woi laper nih" sambungnya."Iya iya sabar duluu.. "
"Yosh yok ke kantin" ajak Bagas ke Yoshida, di jawab dengan anggukan kepala olehnya.
"Rang? " tanya Bagas
"Apa.. " jawab Rangga
"Kantin? "
"Kuy" jawab Rangga, lalu ia berdiri dan berjalan keluar, di susul oleh temannya. Ia melihat sekilas Aksa lalu kembali fokus ke jalan.
Kantin
"Kalian mau apa biar gue pesenin" ucap Rizky.
"Wehh tumben baik nih" dengan nada mengejek Bagas, sambil menoel pipi Rizky.
"Ih paan sih, cepet mau paan " Rizky sedikit malu abis di toel pipinya sama Bagas.
"Galak bener.. Ntar manisnya ilang loh " Bagas semakin membuat Rizky malu.
"Gue kayak biasanya"ucap Yoshida sambil memainkan ponsel nya.
" gue samain aja"Rangga sama.
"Siap, lo mau apa " tanya Rizky kepada Bagas.
"Gue mau lo" Bagas memandang Rizky, tanpa basa basi Rizky memukul lengan Bagas dengan sedikit keras.
"Gaje lo! " Rizky mukanya sedikit merah
"Aduh.. Sakit lohh" Bagas mengadu kesakitan, padahal tak sakit sama sekali.
"Auk lah " 'Mending ke kantin buat mesen makanan daripada debat gajelas sama Bagas'
Batin Rizky, ia pergi ke kantin untuk memesan makanan."Woi Rang.. Menurut lo si Aksa itu lucu ga sih.. Pipinya itu lohh lucu banget" Bagas kegirangan sendiri.
"Ya.. " Rangga menjawab dengan singkat padat dan jelas.
"Hmm" Yoshida pun juga.
"Rang lu suka ya sama Aksa itu" dengan nada godaan syaiton Bagas,Rangga menjawab "gatau" ya cuman itu yang keluar dari mulut Rangga.
"Ihh lo suka yaaa suka yaa ihh Rangga sukaa ihh"
"Gajelas lo gas"
"Yeee"
Mereka berbincang bincang sambil menunggu makanan mereka.sedangkan di kelas..
Kelas
"Aksa.. Mau ke kantin ga? Bareng sama aku.. " tanya Satria sambil memasukan buku bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANGGA ARGANTARA ⚡︎ [BL]
Nouvellesseorang mahasiswa kuliah yang bernama Rangga Argantara atau sering di juluki pangeran kampus, anak dari seorang pengusaha yang terkenal dan kaya.Menyukai seorang laki-laki imut,pintar dan baik, yaitu Aksara Dirgantara. Aksara Dirgantara hidup sederh...