13

15 3 0
                                    

Happy Reading📖
.
.
.
.
.

Pagi harinya di kediaman Aksara Dirgantara. Aksa membuka matanya lalu merenggangkan tubuhnya. Dia bagun dari kasur dan berjalan menuju kamar mandi dan membersihkan diri.

Aksa keluar kamar mandi dia sudah wangi dan rapi. Ia turun ke bawah untuk sarapan. Sekarang hari sabtu jadi libur dan waktu untuk bersantai. Saat sampai di bawah langsung saja Aksa duduk di kursi dan menunggu bundanya.

Selang beberapa menit Viollet datang membawa tiga piring nasi goreng dan satu mangkuk bubur, untuk siapa?, untuk Zela yang masih stay di rumah Aksa karena di paksa Okta. Tak lupa Viollet membawa satu gelas susu strawberry kesukaan sang anak.

"Wahh.. " mata Aksa berbinar melihat nasi goreng buatan sang bunda.

"Ayo dimakan" Viollet meletakan nasi goreng itu di meja dan segelas susu di sampingnya.

Aksa langsung menyendokan nasinya ke dalam mulutnya.

"Enak.. " ucapnya. Viollet tersenyum sembari mengelus surai hitam anaknya.

"Makannya pelan pelan ya.. Habisin.. "

"Siyap bunda" Aksa hormat.

"Pinter.. Bunda mau ke atas dulu ya.. " Aksa mengangguk, Viollet pun ke atas ke kamar anak sulungnya membawa bubur dan segelas air bening.

Aksa makan dengan lahap dan cepat setelah selesai makan ia meminum susu itu hingga habis tak tersisa hanya tinggal gelasnya aja. Ia membawa piring dan gelas kotor ke wastafel untuk dicuci olehnya.

Setelah selesai mencuci ia ke ruang tengah untuk menonton TV, ia tdk di perbolehkan untuk bermain bersama Zela karena kondisinya sedang tidak stabil dan takut Aksa tertular. Sedangkan Okta malah boleh karena dia sendiri yang merawat Zela karena kemauannya.

Aksa duduk di karpet berbulu itu dan mulai menyetel TV nya, ia memilih Film yang akan dia tonton. Ia memilih untuk menonton Frozen 2 . Karena dia belum melihat itu jadi dia milih itu.

Film pun di mulai Aksa menonton nya dengan serius kadang tertawa saat ada adegan lucu.

Saat di pertengahan film tiba-tiba ada notif dari ponsel Aksa.

Kak Rangga🐯

'Aksa'
'Sibuk ga? '

'Engga, kenapa kak? '

'Mau jalan bareng? '

'Kemana? '

'Jalan jalan ke taman trs ke tempat yang lu mau '

'Beneran kak? '

'Iya.. '
'Mau? '

'Bentar kak aku izin dulu ke bunda'

'Ok'

Setelah itu ia bergegas mencari keberadaan bundanya dan meminta izin. Setelah mendapat izin dari sang bunda ia kembali mengechat Rangga.

RANGGA ARGANTARA ⚡︎ [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang