Happy Reading📖
*
*
*
*
*Bel pulang telah berbunyi, pelajaran telah diakhiri, para siswa-siswi berbondong-bondong keluar kelas untuk pulang ke rumahnya masing masing untuk istirahat.
"Aksa? " tanya Satria
"Iya sat, kenapa? " jawab Aksa sambil memasukan buku bukunya kedalam tas miliknya.
"Ayo keluar" ajak Satria
"Oh iya bentar, mau masukin buku buku ini ke dalem tas dulu.. "
"Hmm ok"
Satria menunggu Aksa yang sedang memasukan barang barang, sambil menunggu ia memainkan ponsel nya sebentar.
"Sat.. Ayo, udah nih.. " ajak Aksa.
"Oh ok" Satria memasukan ponselnya kembali ke dalam sakunya, dan berjalan bersama dengan Aksa.
"Aksa?, Aksa di jemput ya? " Satria bertanya karena kepo dan ingin tahuu.
"Iya.. Kenapa? " tanya balik Aksa.
"Oh gapapa sihh"
"Satria di jemput juga? "
"Iya"
"Owh"
Mereka berdua sudah smpai di luar kampus, dan menunggu jemputan mereka, mereka duduk di kursi panjang dan berbincang bincang, setelah beberapa menit menunggu Satria sudah di jemput oleh papanya.
"Aksa aku duluan ya.. " Satria berdiri dari duduknya dan berpamitan kepada Aksa.
Satria masuk kedalam mobilnya dan membuka kaca mobil, sambil melambaikan tangannya. Dan kini hanya tersisa Aksa disini, lama lama ia mengantuk.. Bosan dia tuh ga ngapa ngapain.
Aksa milih liat langit yang berwarna biru itu, daripada liat jalan yang sama sekali tidak indah di mata Aksa. Saat melamun melihat langit, lamunannya di buyarkan dengan suara klakson motor.
Pip pip
Aksa menoleh ke arah sumber suara itu, ia mendapat i seseorang yang melepaskan helmnya.
" Aksa kan?, kok belum pulang? Nunggu jemputan? " tanya Rangga.
Ya orang itu adalah Rangga.
"Iya kak" jawab Aksa singkat.
"Udah ngomong belum kalo nyuruh jemput? "
"Udah.. Tapi belum di jemput juga"
"Mau gue anter? "
"Eh engga usah kak malah ngerepotin nanti, aku nunggu jemputan aja.. "
"Hahahaha gapapa, ayo ntar keburu malem nih kalo lama lama disini"
"Be-beneran kak? "
"Iya ayoo "
"Um ok"
Aksa berdiri dari duduknya dan menghampiri Rangga.
"Ayo naik" ajak Rangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANGGA ARGANTARA ⚡︎ [BL]
Historia Cortaseorang mahasiswa kuliah yang bernama Rangga Argantara atau sering di juluki pangeran kampus, anak dari seorang pengusaha yang terkenal dan kaya.Menyukai seorang laki-laki imut,pintar dan baik, yaitu Aksara Dirgantara. Aksara Dirgantara hidup sederh...