Hayy every one!
Silahkan dibaca dengan penuh khayalan sambil minum secangkir kopi, teh , dan ditemani dengan roti atau biskuit. Ya kan? Iya deng..
Why> kenapa belum follow?
Sebelum nya silahkan follow dulu atas apresiasi karya aku.Terima kasih ^woii!!^
•
•
•
•Rawrrr..
Vote and komen dong
Buruan dibaca woyy jangan dilihatin aja ntar dingin seperti crush kamu yang tidak peka.Wkwkwk
BECANDA DENG...
IG: Irhamnaputri_
Alvaro Jeunsho:
Anak Berandalan di geng motor
Hobi nyari masalah di jalanan.Anehnya lagi orang tua mereka masih menyanyangi Alvaro tanpa ada rasa marah sedikit pun. Ya dia adalah pewaris perusahaan yang dirintis bokap-nyokap selama belasan tahun.
Rasya Argantara:
Cowok cool yang mencair ketika bertemu pawangnya. Setelah kenaikan kelas ia sudah menemukan siapa kekasih pujaan hatinya.
Terlahir dari keluarga biasa tidak menghalangi tekatnya untuk menjadi seorang penyanyi dan berkarir. Rasya hanya memiliki ibu yang peka akan kasih sayang terhadap anak.
Naura Alina:
Cewek yang bertingkah seperti anak kecil dan memilki hobi bersepeda.
Seorang gadis desa yang di rawat
dari kecil sama eyangnya.
Orang tua Naura
Sibuk dengan pekerjaan masing-masing dan kelaurga baru mereka yang harmonis.
>>============================<<Liburan telah usai sekarang
waktunya kembali bersekolah tidak terasa hanya sebentar moment yang di rasakan Alvaro Jeunsho anak pengusaha konveksi fashionable.Sinar matahari menembus ke arah kamar cowok tampan yang masih tidur di atas kasur dengan bangun setengah sadar ia segera mandi untuk bersiap-siap.
Pukul 05.30 lelaki itu melaksanakan sholat subuh di musolla rumah bersama keluarga kemudian ia segera menyiapkan buku untuk pelajaran hari ini karna sekolah akan dimulai.
Chasil adik Alvaro bersekolah di SMP Wijaya Bangsa ia selalu berangkat sekolah bersama kakaknya.
Orang tua dari mereka tentuk saja banyak aktivitas pekerjaan yang harus ia lakukan setiap hari tidak lepas dari tanggung jawab papa dan mama Alvaro akan memberikan perhatian kecil kepada anak-anaknya.
Marco dan Yasmin merupakan sepasang kekasih yang baru jadian
3 bulan lalu, tetapi Marco seorang cowok play boy suka bersenang senang dengan cewek cantik.Sedangkan Yasmin menerima ia karena ada maksud tertentu yang belum bisa dia dapatkan maka dari itu ia mau menerima cinta Marco.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Girl And Boy Ettention
Gizem / GerilimDipisahkan oleh batasan wilayah disatukan bersama di lautan perdamaian yang abadi. Cowok friendly ketua tim basketball sekaligus ketua geng bermstarr ya dia adalah Alvaro Jeunsho anak pertama yang keras kepala mudah emosian suatu ketika saat beranja...