Krystal
"Abis pindahan ke rumah baru, agendanya mau ngapain lagi?" Gue menoleh ke samping buat ngeliat dia yang ternyata lagi liatin gue.
Dia mengendikkan bahunya, "Ngga tau sih. Menurut lo mau ngapain?"
"Jalan-jalan?" usul gue, "Lo janji mau honeymoon malah keburu di apartemen duluan."
"Oh iya!" Kan, baru inget dia. "Tapi gue bulan ini kayanya ngga bisa."
"Lagian siapa juga yang mau bulan madu pas puasa?" beneran suka heran sendiri sama pola pikirnya yang kadang emang beneran absurd.
"Bulan depan? Biar gue bisa ngurus cuti dari sekarang."
Gue mengangguk, "Boleh. Nanti gue urus juga."
Udah, abis itu dua-duanya diem karena tenggelam sama pikirannya masing-masing. Gue udah bayangin harus mempersiapkan apa aja buat gue bawa pas liburan dan semua hal yang harus banget ada di wishlist tempat yang mau gue kunjungi kalo liburan.
"Emang kita jadinya kemana?" pertanyaan gue dapet respon bingung dari dia. Lupa lagi, dia kira kami udah membicarakan tempat yang dipilih buat liburan nanti sampe dua-duanya setuju. Sempet ngobrol masalah ini emang, tapi ngga sampe kelar karena kerjaannya dia ngelawak mulu.
"Kirain waktu itu udah ada jawabannya loh kita mau kemana."
"Ngga ada, pak. Lo aja diajak diskusi jawabannya ngga serius." sindir gue, alhamdulillah dia setuju.
Setelah diskusi panjang lebar memakan waktu istirahat gue, akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Bali. Tadinya gue sempet beneran ngusulin ke Maldives aja karena tempat itu bener-bener impian gue buat jalan-jalan sama pasangan gue nanti. Tapi karena kayanya baik dari gue maupun Kai ngga ada yang bisa ngambil cuti lebih dari lima hari, ujungnya kami memilih Bali dengan catatan budget yang dia siapin buat honeymoon luar negeri ini harus dipake dan ngga boleh perhitungan. Itu syaratnya gue sendiri yang request.
"Tapi kalo acara honeymoon cuma kepake buat jalan-jalan doang, si Junpi gue jual." Ancam dia ke gue yang emang punya niatan buat kabur.
"Santai sih, kemaren sama semalem juga ngga kabur." meragukan banget apa muka gue kalo lagi bohong? Kai daritadi liatin gue kaya kamera scanner perasaan, detail banget.
───END FOR FREE───
BACA SELENGKAPNYA DI KARYAKARSA @heaventeen
KAMU SEDANG MEMBACA
DAWN OF LOVE
FanfictionKainan Reitama harus menikah dengan Krystal Sahenda Dinata yang merupakan anak dari teman baik Papanya. Sekuat tenaga yang Kai keluarkan untuk menghindari perjodohan tersebut tidak pernah menemui keberhasilan sampai akhirnya mama menangis meminta pu...