05

1.5K 205 44
                                    

Kai

Gue kebangun pagi ini karena teriakan cewe yang tidur di samping gue kenceng banget, ga cukup pake teriakan, muka gue juga digebukin pake bantal.

"Lo ngapain meluk-meluk gue?!" tanya dia dengan nada panik masih nyerang gue pake bantal yang ada di tangannya.

Walaupun yang dia pake buat gue bentukannya bantal empuk, tetep aja badan gue kerasa sakit karena tenaga yang dia keluarin buat gebukin gue lumayan gede. Krystal itu cewe yang rajin ke gym sebelum nikah sama gue kalo kalian mau tau. Jadi gue sama sekali ga heran kalo abis ini gue bisa patah tulang.

"Ya santai anjir, lo yang tidur di kamar gue." balasan dari gue ga diterima sama Krystal karena dia masih ga berhenti mukulin gue.

Mukanya udah merah banget kaya mau nangis, karena pukulan yang dia kasih juga melemah, dan bener aja beberapa detik setelahnya dia beneran nangis ngelepasin bantal dari tangannya buat mindah nutupin muka.

"Kenapa lo harus pegang-pegang gue?" ucapnya di tengah tangisan, agak ngga jelas pas dia ngomong tapi telinga gue masih berfungsi baik jadi gue bisa jelas maksud yang dia sampein.

Gue cuma bisa diem, ga bisa jawab apa-apa. Masalahnya pas gue pulang kerja semalem gue juga ga tau Krystal ada di kamar gue, abis naro barang bawaan di meja kerja gue langsung buka baju buat masuk ke kamar mandi pribadi, ga ada waktu sedikit pun gue sisihkan buat duduk bentar di kasur karena udah terlanjur gerah pengen mandi. Baru abis mandi itu gue tiduran dan gue kaget karena tiba-tiba perut gue kerasa geli, ternyata ada makhluk lain yang di tidur di kasur. Jadi sebenernya semalem bukan gue yang meluk-meluk dia, dia duluan yang meluk gue.

Gue ngga salah, berani sumpah. Tapi... yaudahlah.

"Iya gue salah, maaf ya." ucap gue tulus, beneran tulus ini lagi ga becanda.

Dia sama sekali ga berhenti nangis, cuma ngegeser badannya menjauh dari gue.

Gue mencoba menenangkan dia, "Udah dong jangan nangis, masih pagi masa matanya udah bengep."

"Diem ah. Berisik." Dia motong gue lagi dengan nada yang lebih kesel.

Gue emang ngeselin kalo lagi kaya gini. Apalagi kalo yang diisengin suka marah-marah, nambah ketagihan gue kalo jail, karena liat Krystal misuh-misuh itu lucu aja buat gue sih. Rada jahat tapi faktanya udah begitu. Gatau kalo dia marah bakal kaya gimana, gue ga berani mancing ke arah situ takut ngelewatin batas. Sebrengseknya gue juga becanda sampe mana gue masih tau, ga akan gue terobos apalagi sama orang asing.

Krystal juga orang asing. Orang gue sama dia kenal aja baru kemaren sebelum pernikahan, sebelum itu mana ada. Ketemu di jalan kalo kita kenal nama juga paling ogah-ogahan, modelan kaya gue lagi yang kalo ketemu orang dari jauh terus orangnya ga ngeliat gue, bodo amat, gue tinggalin aja meski trik ini gue lakuin kalo lagi bener-bener males atau ketemu sama orang yang gue ga peduli dia hidup di dunia pokoknya.

"Tal maaf dong, semalem ga liat sumpah lo tiba-tiba ada disini kan gue mau bangunin juga ga tega." Kali ini gue beneran jujur ngasih alesan ke Krystal.

Dia cuma menatap gue ngga percaya, kesannya kaya gue bener-bener jadi oknum yang kegirangan dapet kesempatan dalam kesempitan, meskipun pada saat-saat tertentu kaya semalem emang beneran seneng, tapi nyatanya gue ga macem-macem, itu gue bales meluk juga karena gue ngga sadar, orang udah tidur yakali gue bisa batasin gerakan tangan gue buat ga meluk dia.

DAWN OF LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang