V

328 18 0
                                    

Hari ini, Armin mengantar Annie ke pelabuhan.

Lagi-lagi Annie bertugas sebagai mata-mata disana, bersama dengan Gabi Braun dan Falco Grice.

"Reiner, aku titip ayahku padamu. Jika terjadi sesuatu padanya, ku tendang wajahmu sampai mati."

"Jangan.. Kau membuat trauma ku kambuh, Annie."

"Trauma apa?" Tanya Armin yang tak mengerti.

"Saat ke Eldia dulu, wajahku berkali kali dipukul dan ditendang olehnya hingga tak sadarkan diri. Dia benar-benar kejam." Jawab Reiner.

"Itu karena kau terus menerus minta pulang! Kau pikir akan jadi apa dirimu jika pulang tanpa hasil? Bisa-bisa kau dibunuh oleh Magath."

Setelah selesai berpamitan dengan keluarga mereka masing-masing, Gabi dan Falco naik ke atas kapal, kecuali Annie. Ia masih berhadapan dengan Armin.

"Annie, berhati-hatilah ya. Pastikan dirimu selalu aman."

"Tenanglah, aku akan baik-baik saja."

Annie beralih pada ayahnya.

"Ayah, kau harus bekerja. Tidak ada yang akan memberimu uang untuk berjudi dalam 3 bulan kedepan."

"Santai.. Aku bisa mogok berjudi selama 3 bulan."

Annie segera menyusul Gabi dan Falco di atas kapal.

"Anak gadisku benar-benar tidak kenal takut.." Lirih Leonhart yang berdiri tepat di sebelah Armin.

"Annie, Gabi, Falco! Pulanglah dengan selamat!!"

"Kami semua menunggu kepulangan kalian segera!!"

"Berjuanglah!!"

Berlayarlah kapal itu menuju Eldia.

Semua orang terus melambaikan tangan, mengiringi kepergian mereka. Hingga kapal semakin mengecil dan orang-orang mulai meninggalkan pelabuhan.

"Kau akan kembali ke rumah sakit ya, Armin?" Tanya Leonhart.

"Iya, Tuan. Kenapa?" Tanya balik Armin.

"Tidak apa-apa, sudah lama aku tidak melihatmu."

Armin mengajak Leonhart untuk duduk di kursi yang ada di dekat mereka.

"Aku ingin memberitahumu sesuatu." Tutur Leonhart tak lama seteah mereka duduk.

"Apa itu?"

"Tentang Annie. Sebenarnya dia bukan anak kandung ku."

Hembusan angin laut yang kencang menerpa wajah Armin.

"Dia dibuang oleh orang tuanya saat masih bayi. Yang kutahu orang tua Annie adalah dua orang yang berasal dari ras yang berbeda. Ibunya adalah Marleyan dan Ayahnya adalah seorang Eldian. Tapi aku belum bisa memastikan itu benar atau tidak."

"Jadi ada kemungkinan bahwa Annie seorang Marley, ya?"

"Benar.. Tapi berasal darimanapun Annie, dia tetaplah anakku."

"Armin!"

Seseorang berteriak memecah keseriusan pembicaraan Armin dengan Leonhart. Dia adalah Colt Grice.

Nafasnya begitu tersengal-sengal.

Armin baru menyadari bahwa Colt tidak mengantar kepergian Falco adiknya tadi.

Armin lantas bangkit dari kursi dan membalik tubuhnya mengarah pada Colt.

"Ah sial! Aku terlambat.." Colt membanting topi nya ke tanah. Ia tampak begitu kesal.

Here With Me [Armin x Annie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang