Chapter 4

122 15 0
                                    

Hari keberangkatan yang ditunggu irene menuju indonesia untuk promosi kampus harvard. Irene melirik jam tangannya, lima menit lagi ia akan landas.

"Dek, bangun. Kita hampir sampe" berkali-kali irene membangunkan younghun yang duduk bersebelahan dengannya.

Kini irene, younghun dan yuri dan pengawal mereka berjalan menuju keluar bandara dengan koper yang ia dorong.

"Kita langsung ke hotel aja ya kak. Saya akan selalu mendampingi"

Mereka hanya mengangguk ketika seorang pria yang di kirim sebagai pengawal mereka  melajukan mobilnya menuju hotel.

"Aku gak sabar ketemu oma dan eyang"

🪐

Irene, yuri dan younghun telah sampai di pintu hotel. Semuanya masuk dengan sangat elegan, bak turis yang baru datang ke indonesia. Padahal irene adalah orang indonesia, tapi gayanya sama persis seperti turis.

"Saya permisi dulu, nanti kalau ada apa-apa telfon saja" ucap pengawal yang langsung pergi mengendarai mobil.

"Keren ya rene." Ucap yuri menoleh melihat irene yang berada di sebelahnya.

Irene hanya mengangguk tanpa mengatakan sepatah kata pun, matanya masih terpaku betapa indahnya hotel ini.

"Katanya, kim hotel ini milik pengusaha muda. Hotel bintang delapan yang sangat bagus, bahkan karyawannya juga ramah" jelas yuri sambil berjalan menuju administrasi hotel.

"Mommy, aku mau mainan" ucap younghun menarik-narik baju irene.

Irene tersenyum tanpa menghiraukan ucapan anaknya. Ia hanya fokus melihat yuri memesan kamar untuk mereka.

"Udah. Nanti kita beli mainan sama-sama ya"  yuri menyamakan tingginya dengan younghun. Younghun tersenyum melihat perlakuan baik yuri.

Yuri berdiri kemudian memberikan kunci kepada irene. "Nih, kamar kamu sama younghun"

Irene tersenyum manis. Tanpa berlama-lama mereka langsung menuju kamar mereka yang berada di lantai 15 menggunakan lift.  Bahkan irene tak henti-hentinya tersenyum melihat betapa indahnya pemandangan kota kelahirannya jika dilihat dari lift tranparan tersebut.

🌼

"Miss tau hotel ini?" Tanya irene saat mereka baru saja memasuki lift.

"Hmm, tau banget. Orang yang punya hotel ini ganteng tau"

Irene mengeluarkan kekehannya ketika mendengar perkataan yuri.

"Dia pengusaha muda. Kayaknya seumuran sama kamu deh. Lagian udah banyak masuk berita tu orang" oceh yuri.

Irene hanya tersenyum. Ia jujur tidak tertarik jika membahas itu, apalagi tidak ada untungnya bagi dia jika mengenal orang itu.

"Mommy. Nanti aku boleh main di taman bawah tadi gak?" Younghun terus menarik-narik baju irene dari arah bawah.

"Iya, kita istirahat dulu"

🌴

Ting

Pintu lift terbuka, irene, yuri dan younghun baru saja keluar dari lift yang menampakkan tulisan 15 di dindingnya. Mereka telah sampai di lantai 15, tidak terasa sekitar 7 menit mereka berada di dalam lift.

REGRET (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang