Chapter 23

130 19 11
                                    

Irene kembali mengingat kejadian 10 tahun lebih yang lalu. Dimana waktu itu masih remaja yang duduk di kelas dua SMA dan begitu juga dengan taehyung.

Irene sangat tahu pasti apa yang terjadi saat taehyung menangis memintainya untuk menjadi pacarnya. Waktu itu hanya irene yang memendam perasaanya terhadap taehyung, sedangkan laki-laki itu hanya ingin membalas dendam nya akibat cintanya yang bertepuk sebelah tangan ulah irene. Karena memang sedari awal niat taehyung, hanya akan membuat irene jatuh cinta kepadanya, tapi ia seakan jatuh kedalam lobang yang ia buat sendiri.

Mereka berpacaran selama enam tahun lebih. Senang, duka semuanya telah dilalui bersama-sama. Irene tahu pada saat taehyung mengetahui dirinya telah pergi bersama pria lain, ia pasti sangat marah. Membuat hidupnya terus-terusan didatangkan karma ulah mengkhianati cinta suci taehyung.

Saking bencinya taehyung kepada irene, membuat pria itu seolah-olah berubah menjadi kaya raya dengan berhati iblis.

Bahkan ia adalah pria pertama yang berani menamparnya keras akibat kebenciannya yang terlalu dalam.

Tapi sekarang sudah berakhir. Taehyung telah kembali ceria seperti layaknya dulu. Dia penyayang, sopan, bahkan sekarang ia sedang berusaha mengontrol emosinya saat ada yang menyingung dirinya.

Permasalahan kehidupan taehyung satu persatu pudar. Mulai saat dia mengetahui siapa dalang atas pengkhianatan. Jimin adalah dalang dari semua ini.

Pria bernama jimin itu adalah kakak kelas irene saat ia masih SMP. Ia telah lama memendam perasaannya terhadap irene, sampai ia rela melakukan apapun demi irene. Jimin juga berteman dekat dengan warior kartel yang dibunuhnya sendiri akibat merebutkan kekuasaan.

Xiumin suaminya nancy merupakan mantan perampok yang juga ikut berkerja sama dengan jimin. Bahkan saat ia merampok, ia berhasil dipergoki seorang warga dan langsung menebas kepalanya. Perlakuan ketidak manusiawi xiumin berhasil dilihat oleh istri pertamanya yaitu ibu dari monbyul.

Monbyul adalah seorang tentara, yang sedang melakukan tugasnya pada salah satu hutan belantara. Ia tidak sengaja melihat sebuah rumah tua dan langsung menggeledahnya, pasalnya ada sedikit mencurigakan yang terdeteksi anjing pelacak.

Monbyul kaget bukan main hingga ia hampir jatuh pingsan. Pasalnya di dalam gudang itu terdapat sebuah mayat yang sedang diawetkan. Yang tidak lain adalah ibunya sendiri. Di samping mayat juga terdapat foto dirinya, xiumin dan ibunya, serta sebuah secabik kertas permintaan maaf ayahnya yang telah membunuh ibunya.

Xiumin tertangkap saat dia sedang berkunjung ke kantor polisi melihat keadaan jimin. Tapi naas, pengaduan monbyul telah di terima sehingga xiumin tidak bisa lagi mengelak.

Sedangkan jungkook juga ditemukan tewas bunuh diri di sebuah apartemen kepemilikannya dalam keadaan mabuk.

Dan juga perempuan bernama kristal yang merupakan adik dari jin luxy telah terbebaskan dari perbudakan warior kartel dan sekarang bekerja di dalam hotel kepemilikan kim taehyung.

***

"Ayo, ah, pulang" ajak namjoon seraya berjalan menuju parkiran hotel.

Taehyung sudah kembali menjalankan aktivitas seperti biasanya. Bahkan luka-lukanya sudah mulai memudar dan pulih. Tapi hari ini adalah hari kebaikan untuk para pegawai hotel. Bahwasanya mereka melihat perubahan drastis sikap taehyung yang sangat ramah. Staff hotel yang belum pernah melihat taehyung tersenyum kearahnya, langsung membatu dan meleleh akibat manisnya senyuman tersebut. Dan juga taehyung telah berbagi-bagi uang kepada staff nya atas kembali pulihnya pria tersebut.

"Gaslah, istri gua dirumah udah nungguin" ujar suga tak sabaran.

"Bucin mulu lu, dari zaman SMA juga" cibir namjoon.

REGRET (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang