Assalamualaikum
Haii haii semuanya makasih lohh yang udah mau mampir ke sini jangan lupa follow dulu ya awokawok..hati hati banyak typo bertebaran..maaf maaf aje nih yaa wajarlah cerita pertama anjayyy papalee..Selamat membaca aja gaesss☺️😍
♡♡♡
Di sebuah caffe yang bernama Laduree seorang gadis tertidur di meja kasir karena merasa kelelahan setelah melayani pelanggan yang begitu banyaknya.
RANIYA BINTANG ALDHERAIN. suka di panggil rain,gadis yang bermata coklat berumur 21 tahun yang memiliki kulit putih,rambut sebahu di kepang dua,dengan topi bergambar kucing,badan mungil ,takut ketinggian,hewan yang paling ia benci yaitu si kacamata alias kecoa,,ia bekerja hanya untuk memenuhi kebutuhnnya.memilih hidup sederhana belajar hidup mandiri. menjauhkan diri dari kedua orang tuanya dan mulai merintis hidupnya sendiri,ia ingin membuktikan kepada ayahnya bahwa ia bisa hidup tanpa bantuannya
"huft bunda... Capeee sekalii.. rasanyaa tulang tulangku pada remuk semua ini" ucap rain itu sambil sesekali mengngkat dagu dan meregangkan otot-ototnya, terlihat wajahnya yang sedikit pucat.
"ya allah rainnn...wajah looooo woeyyyy pucat benerr kek tuyul.., lo kenapeeee? loo sakitt?? siapa yang nyakitin looo?? Ayo bilang sama guee!??.. Awas aja kalo guee tau orangnya, habis tuu mukaanya guee banting pake bola api?!?."
seorang gadis bernama tania yang seumuran dengannya menghampiri sambil histeris,terlihat pada wajahnya yang menandakan kekhawatiran.
"woeylah lu bisa kecilin kagak si suaranya? Cempreng bener kek beo.. Lagian gue gak pa-pa kali cuma kecapean aja mungkin."jawab rain sambil sesekali matanya terpejam dan melek kembali.
"tega bener lu sama guee, masa guee cantik jelita dan anggun kek gini di katain beo..tega bener luu sama guee..guee mewek baru tau rasa loo..huaaaaaaaa emakkk. "
tania terlihat seperti menangis tapi...diluar dugaan, bukan nya mewek tapi dia malah menjilat jarinya dan menempelkan jari yang ada ludahnya itu di vivi😩
"iwww...gorokk bener luu jubaedahhh,yaudah deh gue minta maaf aelahhh gitu doang..sono sono gua mau istirahattt, janggu aja lu mahh."ucap rain, tapi tania kembali mengganggunya.
"woey..woey...woeyy... luu kalo mau tidur di belakang aja sono.. Tanti kalo iler lu tumpah kan pelanggan kita pasti bakal berkurang"tania menggoyang goyang tangan rain agar pindah tempat
"heuhhhhh iyaaaa iyaaa..ni orang bawel bener. Untung lu sahabat gue, kalo bukan pasti udah guee tampol luu."
Rain bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah belakang caffe.kebetulan di belakang caffe ada tempat khusus pelayan untuk beristirahat,tempatnya cukup nyaman karena di sebelah kanannya ada taman yang cukup luas di hiasi berbagai bunga-bunga, tak hanya itu di sebelah kiri juga terdapat kolam ikan yang dapat memanjakan mata.
Terkadang rain tidak pulang karena tempatnya bekerja sangatlah nyaman. Untungnya bos dia tidak galak-galak macam di tv,hanya sedikit bawel.
Sesampainya di kamar ia langsung merebahkan dirinya
"hemm.. nyaman sekali.."ucap rain yang hampir terlelap dalam tidurnya.Ia sebenarnya tidak mau istirahat, karena itu akan menguras waktu bekerjanya,tapi apalah dayanya yang langleuy itu.
Waktu menunjukan pukul 15.00,seketika rain terbangun seperti kebingungan mencari sesuatu yang menurutnya sangat penting.
"hp guee mana hp guee..kok kagak ada sihh arghhh jangan sampe gue kena omel lagi sama si bos gegara ketiduran."ucap rain.
Seketika ia menemukan handphone nya yang terletak di bawah bantal."Nahhhh dari tadi kekkk arghhhhhhhhh elahhh."rain buru-buru mengechek jam pada handphone nya.
"Watttt..... gawatttt gawatttttt..bahaya niii aduhh kok bisa si gue senyenyak itu arghh...biasanya si Tania suka bangunin gue tapi kok kagak sihh.."
rain menuju kamar mandi untuk membasuh mukanya agar sedikit Fress.
Setelah Rain mencuci muka ia langsung bergegas ke tempat kasir dan melihat ada bosnya yang sedang melotot padanya.
"Ha-hai bos...tu-tumben bos kesini,gimana kabarnya bos? sehat?"ucap rain terbata-bata karena takut kena omel.
"Hallo Rain..gimana tidurnya?nyenyak?"ucap Brian tidak lupa sambil tersenyum mematikan.
"Eh-hehe nyenyak dong bos,abisnya si nyaman banget."ucap rain sambil menggaruk kepala yang sangat sekali tidak gatal.
"Enak sekali ya kamu..tidur di jam kerja,sekarang juga kamu saya beri hukuman lembur!nihhh saya kasih kamu tugas,besok pagi harus segera serahkan ke saya,karena itu berkas-berkas penting tentang caffe saya..cepat kerjakan,oke?"Brian menyerahkan setumpuk berkas-berkas itu pada rain.
"Hahh, yang bener aja rugi dong.. aduhh banyak bener ini?!"rain terlihat histeris karena terkejut.
"Ohhh mau ngelawan?oke nanti saya tambahin"ucap Brian
"E-eehhh ehhh enggak bos enggak..iya iya aku kerjain kok..tenang."ucap rain pasrah.
"Nahhh gitu donggg kan makin cantik."ucap brian yang mengacak ngacak rambut Rain sambil berlaku dari hadapan Rain sambil tersenyum jail.
"Arghhhhh...nyebelin bangettt sii boss satu ituu."ucap Rain mengancam.
"Whahahahahahah ngakak.. lagian si luu mah molor baee..masih mending kagak di tendang lu tadi..udah mending lu kerjain aja biar gak kemalaman."ucap Tania sambil tertawa renyah sambil mengejek rain.
"Awas ya luuu parah benerr."Rain menuju ke mejanya dan mengerjakan berkas berkas keuangan caffe yang Brian berikan.
BRIAN REGATA. Seorang pemilik caffe sekaligus pengusaha muda,umurnya 27 tahun. Memiliki mata berwarna kebiru-biruan yang sangat indah karena turunan bule,tinggi sekitar 180han,dengan gaya rambut kebanggannya, tak hanya itu, Brian juga banyak di gemari kaum hawa karena ketampanannya. Rain sudah mengganggap Brian seperti kakaknya sendiri,begitupun dengan brian. walaupun Brian sedikit menyebalkan dan super bawel akan tetapi ia sangat menyayangi rain.
Tak terasa hari pun sudah mulai larut. Waktu menunjukkan pukul 17.30 sebentar lagi memasuki waktu magrib, rain tidak pernah lupa menjalankan tugasnya sebagai seorang muslim, ia langsung membawa mukena yang selalu ia bawa kemanapun ia pergi.
"Taniaaa..Tania..mau sholat bareng kagakkk?"ucap rain sambil mencari sajadahnya yang lupa ia taruh.
"Gue libur chuy..lu mau gue antar kagak? Lu mah kan orangnya penakut..."ucap Tania dengan wajah mengejek.
"Enak ajeee luu, gua kagak penakut woey, yaudeh lahh gue pergi Dolo buayyyyyyy..ati ati luu di sini ntar ada yang nemenin hihihih merinding gue.."ucap rain dengan wajah menakut-nakuti sambil berlalu meninggalkan Tania.
Tania menarik napas karena merinding dengan ucapan rain yang terdengar menyeramkan.
"Tenang Tania..tenangg, kagak ada apa-apa kok disini, awas aja tuh bocah yaa kalo pulang gue bejek bejek."
♡♡♡
Jangan lupa kasih note dan dukungannya ya gaes
Dan semangat terus untuk yang sedang menunaikan ibadah puasa pokoknya jangan kasih kendor awokawok🌷🌷🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
MARS and BUMI
Teen FictionSetelah penghianatan yang ia terima dari kekasihnya dia kembali lagi dihadapkan dengan dua lelaki. Ketika cinta harus memilih,di situlah kita akan terjebak dalam pilihan yang entah benar atau salah, memang banyak kejutan datang padanya, tapi itu sem...