Hallooo semua......
Pripun kabar e........
Jo lali vote and komen nggeh😉.•
•
•
•
********************
Mentari pun mulai terbit, menandakan bahwa hari sudah pagi Syaqil pun langsung menuju kekamar mandi untuk mandi, setalah itu Syaqil pun bersiap siap untuk ke kampus untuk pertama kalinya. Dan ia masuk di Fakultas Hukum di UIN jakarta.
Syaqil pun bersiap siap setalah itu syaqil pun mengendari motor nya, saat dijalan Syaqil pun hanya bisa berdzikir, karena ia takut kalau kesasar, dan ia pun baru pertama kalinya ngampus hari ini.
Setalah kurang lebih 1 jam setengah Syaqil pun sampai dikampus nya, disana sangat rame iya memang ia baru kenal dengan kampus.
Syaqil pun disana sendiri an memang dikelas nya MA hanya Syaqil yang masuk ke Fakultas Hukum, kebanyakan temen Syaqil masuk ke Fakultas Teknik dan Sastra.
Syaqil pun mulai masuk dalam untuk tahap daftar setalah itu, pelajaran kuliah nya pun dimulai, dan disitu Syaqil bersama Cika teman baru Syaqil.
Setalah kelas selesai akhirnya Syaqil pun memutuskan untuk makan didekat kampus Syaqil bersama dengan Cika.
Ka. "Panggil Syaqil.
Iya. " Jawab Cika.
Udah lah sini makan, kamu baru kenal sini ya. "Tanya Cika.
Iya, ka. " Jawab Syaqil.
Pantesan. "Jawab Cika.
Udah kamu mau makan apa. " Tanya Cika.
Eummm, pilihan nya ada apa aja. "Tanya Syaqil.
Banyak. " Jawabnya.
Oh, tempe penyet aja sama minum nya es teh aja. "Ujar Syaqil.
Oke. " Jawab Cika.
Setalah Cika memesan ia pun kembali ketempat duduk nya dengan Syaqil, sembari menunggu Cika dan Syaqil pun saling bertukar cerita, memang ya si Syaqil memang orang nya pendiam sekali akrab behh, baik banget.
Oh, jadi rumah kamu jauh ya. "Ujar Cika.
Iya, kesini butuh 1 jam setengah tau. " Jawab Syaqil.
Lama banget. "Jawab Cika.
Setelah pembicaraan tersebut, akhirnya makanan yang meraka pesan pun datang.
Silakan menikmati. " Ujar mbk pelayan.
Setalah itu Cika dan Syaqil pun makan makanannya, disaat makan meraka pun tidak berbicara sama sekali. Setalah beberapa menit akhirnya meraka berdua pun sudah selesai makan.
Eh, besok ada kajian tau. "Ujar Cika.
Dimana ka. " Tanya Syaqil.
Masjid dekat kampus, mulai nya mungkin saat kita dah selesai ngampus. "Jawab Cika.
Oh, yok, ikut kita. " Jawab Syaqil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Syaqil Adiba [Lengkap]
RandomSeorang gadis yang solehah, ia didik orang tua nya dari kecil tentang agama, ia juga anak dari pemilik pesantren. • • • • Mau tau kelanjutannya......... jan lupa kalau baca vote and komen ya..... 🧸🎀💘🦁