Prolog

970 45 22
                                    

Halooo semua nya........
Ini cerita terbaru aku semoga suka yawww......

Jan lupa vote and komen ya.

*************

Syaqil Adiba adalah gadis soleha ia banyak dikagumi sama seorang laki laki, terutama santri dari pondok nya. Syaqil adalah anak dari pemilik Pesantren Darunnajah, Abi nya bernama Ahmad Ibrahim dan Umi nya bernama Aisyah Zulaikha.

Ia juga memiliki kakak laki laki, bernama Rizhan Abdan. Ia adalah seorang gus di pesantren ini, banyak sekali yang kagum sama dia, karena akhlaknya selain akhlaknya ia juga lulusan pesantren di Yaman Tarim.

***************

Hari ini Syaqil hendak berangkat kesekolah bersama Zulfa, ia adalah salah satu santriwati yang sangat dekat dengan Syaqil.

Zulfa pun segera menjemput Syaqil yang berada di dhalem, dan di teras dhalem ada gus Rizhan.

"Syaqil ".anggil Zulfa.

"Apa, cari adek aku hah". Tanya Gus Rizhan dengan meyentak Zulfa.

Iya santai lah gus, nggak usah ngegas gitu. "Ujar Zulfa sembari memutar bola mata dengan malas.

Apa, berani ya sama kamu, awas aja, aku hukum, baru tau rasa. " Ancam Rizhan.

Ih, mentang mentang gus, dikit dikit kek gitu. "Jawab Zulfa.

Tiba tiba Syaqil pun menemui Zulfa dan Kakaknya. Cieeeee pagi pagi, kek suami sama istri bertengkar ae ni. " Goda Syaqil sembari terkekeh membuat kedua nya memutar bola matanya dengan malas.

Udah sana, berangkat sekalian qil, buang ni anak, pagi pagi dah bikin orang kesal aja. "Marah gus Rizhan.

Hayoooo, awas lho awal benci menjadi cinta. " Ledek Syaqil membuat gus Rizhan semkin marah namun ia pun harus tetap sabar untuk menghadapi ujian pagi ini.

Udah sana pergi. "Ujar Rizhan.

Iya iya. " Jawab Syaqil.

Iya udah, Aqil berangkat dulu assalamu'alaikum. "Ujar Syaqil sembari berjalan bersama Zulfa.

Wa'alakumsalam. " Jawab Rizhan dengan tidak ikhlas karena ia sangat kesal dengan temen adek nya.

************

Dijalan Syaqil dan Zulfa pun tidak saling bicara karena Zulfa masih kesal dengan perbuatan kakaknya Syaqil.

"Lha, kenapa dari tadi kek nggak mood gitu". Tanya Syaqil sembari tersenyum.

Kesel, sama kakakmu itu. " Jawab Zulfa dengan senyum kecut.

Udah, emang orang nya kek gitu, nggak usah dibuat kesel. "Ujar Syaqil sembari terkekeh.

" Senyum dong fa. " Ujar Syaqil membuat Zulfa pun tersenyum cuma 1 detik.

Udah lh, kita masuk ke kelas. "Ajak Syaqil sembari berjalan menuju arah kelas.

Syaqil pun duduk ditempat duduk nya bersama dengan Zulfa.

Qil. " Panggil Zulfa membuat Syaqil menoleh kearah Zulfa.

Iya ada apa. "Tanya Syaqil.

Kita udah kelas 3 MA, mungkin aku setalah ini aku boyong qil, soalnya mau lanjut kuliah sama kerja. " Ujar Zulfa membuat Syaqil tersenyum kecut.

Syaqil Adiba [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang