Halloooo........
Sugeng dalu cah........
Jo lali divote lan dicomen yah.......
Jo lali mampir lan difollow ig ku @sssnntiiiiiii***********
Tidak terasa akhirnya adzan maghrib berkumandang Syaqil pun langsung memakan takjil nya yang dibelikan oleh abi nya .
Setalah makan Syaqil pun memutuskan untuk sholat maghrib, syaqil pun langsung bergeges untuk mengambil air wudhu.
Setalah ith Syaqil pun murajaah bentar, dan ia pun membuka HP nya dan disitu Cika pun WA.
Cika: aku udah nyampe rumah beb🥰.
Syaqil : alhamdulillah, dah buka juga kan, ya udah sampai ketmu besok.
Cika : iya🥰.
*************
Tak terasa adzan isya pun berkumandang dan Syaqil pun memutuskan untuk mengambil air wudhu dan langsung menuju masjid pesantren, dan disaat sholat tarawih 1 orang pun tidak mau berbicara dengan Syaqil, Syaqil pun hanya diam membisu.
Setalah sholat tarawih Syaqil pun langsung pulang kerumah, dan dirumah ada tamu, dan Syaqil pun langsung lewat dapur nya.
Syaqil pun menaiki tangga untuk masuk kekamarnya. Setalah itu Syaqil pun mengerjakan tugas kuliah, sembari menikmati angin malam, dan akhirnya tugas Syaqil pun selesai, dan Syaqil pun memutuskan untuk langsung tidur dan karena besok udah masuk kuliah.
Tak lupa sebelum tidur Syaqil membaca al mulk, dan membaca basmalah 11× dan sholawat Nabi, dan akhirnya ia pun menutup jendela dan gorden nya dan ia pun langsung beranjak ketempat tidurnya dan tidur.
••••••••••••••••••••••
Pukul 03 : 00 Syaqil pun langsung bergegas untuk sahur bersama dengan keluarga nya, dan setalah sahur Syaqil pun langsung mandi, iya memang suka mandi sebelum subuh, karena menyehatkan.
Setalah itu Syaqil pun murajaah dan sholat qobliyah subuh dan sembari menunggu sholat subuh ia pun membaca baca Al quran, dan akhirnya adzan subuh berkumandang dan ia pun langsung melaksanakan sholat subuh. Setalah itu ia pun berdzikir, dan akhirnya jam 05 :00 Syaqil pun langsung menganti baju dan menyiapkan apa yang dibawa untuk kuliah.
Ia pun menuju ke kuliah dengan mengunakan sepedah motor nya, yang dibelikan oleh kakeknya.
Pukul 06:34 Syaqil pun sampai dikampus dan di sana sudah banyak mahasiswa dan mahasiswi, dan ia pun belum melihat Cika.
Syaqil : ka, kamu dimana.
Cika : ini lagi di jalan.
Syaqil : read.
**************
Cika pun sudah sampai di tempat keberadaan Syaqil. Dan cika pun langsung memeluk Syaqil.
Aaaaa, kangen tau. "Ujar Cika.
Ihhh, udah lha ka. " Jawab Syaqil sembari tersenyum.
Cantik banget ning, kalau senyum. "Goda Cika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Syaqil Adiba [Lengkap]
RandomSeorang gadis yang solehah, ia didik orang tua nya dari kecil tentang agama, ia juga anak dari pemilik pesantren. • • • • Mau tau kelanjutannya......... jan lupa kalau baca vote and komen ya..... 🧸🎀💘🦁