Halloo semua.......
Jo lali divote lan difollow , dikomen yah......
🧸🍫.•
°
•
°
***********************
Singkat cerita akhirnya lebaran pun tiba, semua kekuranga Syaqil pun berkumpul, dari paman bibi, kak Rizhan istrinya, dan ponakan umminya, dan sepupu nya Syaqil.
Sekarang ini Syaqil baru saja melaksanakan sholat id, setalah itu Syaqil pun makan besar bersama dengan keluarga nya, ia sangat senang ya karena lebaran kli ini sangat beda. Karena lebih rame sekarang, iya meskipun Syaqil lebaran ini tanpa abi.
Syaqil pun sekarang hanya menatap semua nya yang sedang bahagia, dan Syaqil pun tersenyum sumringah. Dan ia pun memutuskan untuk melihat HP nya, dan ia pun melihat Sg dan Sw nya Cika, yang caption nya "lebaran with family. "
"Cemara banget keluarga kamu ka, sampe aku pengen, pas ada abi aja kadang jarang aku bisa kek gitu. Ujar Syaqil. "
Syaqil pun berjalan kearah anak kecil, tidak lain dia adalah keponakan nya umminya yang sedang memakan jajan lebaran.
Dek, adek ngapain. "Tanya Syaqil.
Makan. " Jawab nya.
Boleh minta. "Tanya Syaqil.
Boleh, ambil aja klian. " Jawab nya.
Sekalian kali. "Ujar Syaqil sembari terkekeh.
Iya, g-gitu mkdnya. " Jawab nya.
Dek, kamu tau nggak kalau malam, disini banyak hantu, hayooo, kalau kamu tidur disini jendela kamu ada putih putih terbang. "Ujar Syaqil sembari menakut-nakuti membuat anak tersebut pun semakin menahan air mata nya.
Dan juga, putih nya itu mbk kunti, hayooo."ujar Syaqil.
A-cu gk takut. " Jawab nya sembari meneteskan air mata dan akhirnya dia pun menagis.
Eh, udah lho, kakak bercanda, jan nanges, bocil ni satu bikin susah orang aja. "Ujar Syaqil kesal.
Ya udah mau es krim nggak. " Tanya Syaqil membuat bocil tersebut berhenti menangis.
Mau. "Jawab nya.
Dasae ni bocil. " Ujar Syaqil sembari memalingkan bola mata nya dengan malas.
Ayo. "Ujar Syaqil sembari megandeng tangan bocil tersebut.
Mang, beli es krim yang ini satu ya. " Ujar Syaqil.
Mau rasa apa kamu. "Tanya Syaqil.
Rasa coklat. " Jawab nya.
Mau rasa coklat ya mang. "Ujar Syaqil.
Baik ning. " Jawab nya.
Nah, ini ning, harga nya 5k aja ning. "Ujar nya.
Ini mang, makasih ya mang. " Jawab Syaqil sembari meninggalkan keberadaan mamang tersebut.
***************
Udah, puas kamu cil. "Tanya Syaqil.
Udah, makasih kakak. " Jawab nya.
Hmm. "Jawab Syaqil.
**************
Tak terasa adzan dzuhur pun berkumandang Syaqil pun langsung mengambil air wudhu dan melaksanakan shalat dzuhur. Setalah itu Syaqil pun memutuskan untuk tidur siang. Karena sore nya ia akan berkunjung kerumah kakek dari mama nya Zulfa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Syaqil Adiba [Lengkap]
De TodoSeorang gadis yang solehah, ia didik orang tua nya dari kecil tentang agama, ia juga anak dari pemilik pesantren. • • • • Mau tau kelanjutannya......... jan lupa kalau baca vote and komen ya..... 🧸🎀💘🦁