Haloooo semuanya.........
Apa kabar.........
Jan lupa vote and komen........
Selamat membaca........
Tandai kalau Typo.•
•
•
•
*******************
Dan omongan Cika pun membuat Syaqil semakin curiga apkah orang yamg kagumi Syaqil itu......
************
Dan akhirnya kelas pun dimulai, Syaqil pun mendengarkan apa yang dijelaskan oleh dosen nya.Pukul 12 : 00 Akhirnya kelas Syaqil dan Cika pun selesai. Meraka berdua pun menuju ke masjid deket kampus nya untuk melaksanakan sholat dzuhur. Keduanya pun langsung mengambil air wudhu dan ia pun menuju tempat sholat perempuan.
Dan sholat dzuhur pun dimulai, dan teryata orang yang jadi imam nya adalah Bayu, orang yang mengagumi Syaqil, ya wajar kalau disuruh oleh masyarakat untuk menjadi imam, dia anak lulusan pesantren di Jawa Tengah.
Dan Syaqil pun tersenyum, iya biasa kdang juga banyak orang disana orang yang disukai jadi imam pasti senyum senyum kan? .
Setalah sholat keduanya pun langsung mencari makan dekat kampus nya, dan seperti biasa ia menuju warung langanan meraka berdua. Adalah warung ayam penyet dengan sambel ijo.
Keduanya pun makan, setalah makan Syaqil pun berpamitan kepada Cika untuk Syaqil pun segera pulang. Dijalan Syaqil pun fokus menyetir motor nya.
*************
Pukul 14 : 30 Syaqil pun sampai dirumah, Syaqil pun langsung masuk kerumah, yang kosong, mungkin kakanya lagi kerja. Dan Syaqil pun memutuskan untuk menganti baju, setalah itu ia pun fokus menatap laptop nya dengan melihat video baby bus, sembari melihat video Syaqil memakan camilan nya.Dan akhirnya pukul 16:00 Syaqil pun menuju ke kamar mandi dan di rumah masih ada belum ada siapa siapa. Setalah mandi Syaqil pun menuju kekamar nya untuk menganti baju, dan melaksanakan sholat ashar, setalah itu ia pun memutuskan untuk duduk diruang tengah, dan sembari murajaah.
Pukul 16:30 Zulfa pun pulang kerja.
"Eh, ada Syaqil. " Ujar Zulfa.
Hehhehe. "Kekeh Syaqil.
" Eh, ya mas Rizhan udah pulang?. "Tanya Zulfa.
Belum. " Jawab Syaqil.
Zulfa pun mengaguk paham, dan ia pun sgera mandi, dan melaksanakan sholat ashar.
*****************
Hari mulai malam, Syaqil pun sedang fokus dengan laptop nya, dengan secangkir matcha late diteduh dengan air hangat, Syaqil pun mengerjakan soal kuliah nya, dan disaat lagi enak enaknya, pintu kamar Syaqil pun diketuk oleh seseorang.
Tok.... Tok....
Syaqil. "Ucapnya.
Syaqil pun membuka pintu nya, dan teryata itu kakaknya, yang membawakan dia makanan.
" Kamu udah, makan. "Tanya Rizhan.
" Belum, kak. "Jawab Syaqil.
" Ni, ada makanan, dimakan ya. "Ujar Rizhan sembari memberikan makanannya kepada Syaqil.
" Lah.... Emang Zulfa udah makan kak. "Tanya Syaqil.
" Udah. "Jawab Rizhan.
" Ya udah kamu, selesai tugas nya semangat, kakak turun dulu yah. "Ujar Rizhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Syaqil Adiba [Lengkap]
RandomSeorang gadis yang solehah, ia didik orang tua nya dari kecil tentang agama, ia juga anak dari pemilik pesantren. • • • • Mau tau kelanjutannya......... jan lupa kalau baca vote and komen ya..... 🧸🎀💘🦁