Hallo semua.......
Jan lupa vote and komen nggeh.......
Pripun posone.........************
Pukul 04 : 00 Syaqil pun mandi dan melaksanakan sholat subuh, setalah itu Syaqil pun menganti baju, sekalian aja nanti biar nggak gonta ganti baju.
Syaqil pun turun kebawah untuk melihat santri pada sampe sekarang.
Ma sya Allah sekarang dah ada yang nyampe. "Ujar Syaqil.
Ning. " Panggil Fina.
Assalamu'alaikum, ning. "Ujar nya.
Wa'alakumsalam, kamu berangkat jam segini. " Tanya Syaqil.
Iya ning, biar nanti kalau nata barang barang nggak ribet ning, soal nya kan kalau rame santri yang lain bikin kesel tau ning. "Ujar nya.
Eh nggak boleh gitu. " Ujar Syaqil.
Oh ya ni, buku yang saya janji in kemaren. "Ujar Syaqil.
Wahhh, makasih ning. " Jawab nya sembari tersenyum.
Iya. "Jawab Syaqil sembari tersenyum.
Ya udah saya keasrama dulu ya ning, Assalamu'alaikum. " Ujar Fina.
Wa'alakumsalam. "Jawab Syaqil.
Syaqil pun masuk kedalam untuk langsung bersiap siap untuk berangkat kekampus setalah itu Syaqil pun sarapan, setalah sarapan.
Pukul 05 : 30
Syaqil pun berangkat menuju kampus nya memang hari ini jadwal nya padat sekaleh.
Setalah itu Syaqil pun mengendari motor nya, di jalan masih agak sepi soal nya masih pagi.
Pukul 06 : 56 Syaqil pun sampai dikampus.
Iya Cika mana ya. "Ujar nya.
Syaqil pun chat Cika.
Syaqil : cika, aku udah nyampe dikampus.
Cika : otw kesitu, aku lagi dikantin kampus.
Syaqil : read.
*********
Nah itu dia. " Ujar Syaqil.
Wah, rajin banget mas ya Allah. "Puji Cika.
Udah lah kita masuk kekelas. "Ujar Cika.
Yok. " Jawab Syaqil.
Saat dikelas Syaqil pun mendegar kan dosen menjelaskan.
Pukul 11 : 00 kelas Cika dan Syaqil pun selesai, dan meraka berdua pun langsung berangkat ke masjid dekat kampus, dan sembari menunggu adzan dzuhur meraka berdua pun makan bekal dari rumah nya masing masing. Tak terasa akhirnya azan pun berkumandang, meraka berdua pun langsung ngambil air wudhu dan masuk ke ruang tempat sholat perempuan.
Setalah sholat meraka berdua pun mencari tempat duduk paling depan. Biar kedengeran kalau pemateri nya ngomong.
Hari ini adalah teman kajian nya "Wanita yang berpacaran".
Meraka berdua pun mendengar kan pemateri menjelaskan materi, Syaqil pun megaguk paham saat dijelaskan.
Jadi wanita yang berpacaran terus bertaubat, tidak disamakan dari barang bekas, ia saat pacaran mahkota nya jatuh lalu saat ia bertaubat ia mengambil lagi mahkota nya, ingat para muslimah sekalian kalian itu istimewa, kalian itu mulia, maka jangan kamu menjadi murahan, berpacaran dosa, mau suami yang baik, yang paham agama, yang anak pesantren, bahkan sampe selera nya gus. Tapi dia kelakuan nya seperti itu, ingat jodoh itu ceriman dari diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Syaqil Adiba [Lengkap]
RandomSeorang gadis yang solehah, ia didik orang tua nya dari kecil tentang agama, ia juga anak dari pemilik pesantren. • • • • Mau tau kelanjutannya......... jan lupa kalau baca vote and komen ya..... 🧸🎀💘🦁