Tiga

194 18 9
                                    

Hai smua........
Jan lupa vote and komen ya......

Mencintaimu memang menjadi candu, tapi mungkin ada doa yang lebih kuat untuk menyebut namamu dalam doa nya, apakah mungkin aku akan jadi pemenangnya?

- Gus Rizal -

************

*****************

Dan setalah itu Syaqil pun berpamitan kepada ibu nya Gus Rizal dan Gus Rizal sendiri, dan Syaqil pun trus berjalan, sembari menikmati suasana disore hari.

Setalah beberapa menit akhirnya Syaqil pun tiba di rumah.

Sepi banget ni rumah. "Ujar Syaqil.

Orang pada kemana ya. " Tanya nya.

Oh ya, hari ini kan penentuan masuk fakultas apa. "Ujar Syaqil pun berlari untuk mengambil laptop.

Syaqil pun melihat laptop nya, dan ia keterima di UGM Fakultas Hukum.

Hah, serius, Alhamdulillah ya Allah, dari SD sampe MA teryata nggak sia sia aku berusaha untuk mendapat nilai PKN bagus. " Ujar Syaqil.

Syaqil pun merasa perut nya sakit, dan ia pun masuk kekamar mandi, dan dia sekarang sedang dapet, lha ini akhir bulan ya, mangkanya dapet. "Ujar Syaqil kesal.

Syaqil pun masuk kekamar nya dan ia pun hanya merasakan kesakitan perutnya.

Sakit banget ya Allah. " Ringisnya.

Untung aja, nggak pas dijalan tadi aku dapetnya. "Ujar Syaqil.

Minum kiranti, mungkin aku juga nggak doyan, dikompres, mager, dah lah biar in aja. " Ujar Syaqil sembari merasakan kesakitan wanita yang datang setiap 1 bulan.

***********

Malam pun tiba Abi dan Umminya dan kakak nya pun sampai dirumah. Syaqil pun segera turun kebawah untuk melihat apakah ummi dan Abinya membawa kan makanan buat dia, karena kalau syaqil dapet mestinya ingin makan, makan dan makan.

Habis dari mana tadi mi. "Tanya Syaqil dengan wajah nya yang pucat.

Lho, nak kamu kenapa. " Tanya ummi.

Biasa mi lagi dapet. "Jawabnya.

Ummi pun hanya mengaguk paham.

****************

Syaqil pun memutuskan untuk langsung aja membuat nasi goreng. Setalah jadi Syaqil pun memakannya.

Setalah itu Syaqil pun menuju kekamar nya dan melihat suasa asrama yang tenang, karena santri pada pulang, dan besok akan kembali lagi ke pesantren.

Besok pasti dah rame. " Ujar Syaqil.

Eh ya, besok kan hari jumat, jadi kak Rizhan nikah dong. "Ujar Syaqil.

Emang nikah an nya dimana yah. " Tanya Syaqil kepada diri sndiri.

Besok kan para santri kan masuk apakah diundur hari sabtu. "Tanya nya lagi.

Syaqil pun memutuskan untuk melihat HP nya.

Eh ya teryata diundur hari sabtu masuk nya para santri. " Ujar nya.

Syaqil pun memutuskan untuk tidur. Sebelum tidur Syaqil pun membaca bismilah 11 × dan Sholawat Nabi, dan akhirnya Syaqil pun tidur.

**********

Syaqil Adiba [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang