Halooo.....
Jan lupa vote and komen and follow yah.....
🧸🍫•
•
•
•
******************
Hari mulai malam, Syaqil pun masih fokus dengan laptop nya, ya dia kalau gabut nulis cerita."Jam berapa sekarang. " Tanya Syaqil kepada diri sendiri.
Hah jam 00.00 "ujar Syaqil.
Syaqil pun langsung beranjak ke tempat tidurnya, dan ia pun tak lupa membaca basmalah dan sholawat Nabi, dan ia pun memejamkan matanya an akhirnya ia pun tertidur.
***********************
Pukul 05:00 Syaqil bangun kesiangan, ia pun langsung mandi dan melaksanakan sholat subuh, setelah ia pun langsung menganti baju, dan ia menuju ke taman dekat rumah kebetulan juga hari ini hari minggu jadi banyak orang di ditaman.
Syaqil pun menuju penjual nasi lemak, dan akhirnya ia pun membeli nasi lemak, setalah membeli nasi lemak, Syaqil pun duduk ditempat duduk taman, ia pun memakan sarapan itu dengan lahap, setalah itu ia pun keliling taman, dan disana ia bertemu dengan orang yang di kagumi Syaqil, yang sedang menunggu orang.
"Nunggu siapa ya dia. " Tanya Syaqil kepada diri sendiri.
Dan akhirnya teryata dia lagi menunggu ibunya yang sedang membeli makanan. Setalah itu syaqil pun lanjut keliling taman dan disana ia pun bertemu dengan orang yang mirip dengan masalalu nya dan orang itu pun menghampiri Syaqil.
"Ning." Panggil nya membuat Syaqil menoleh ke belakang.
"Iya." Jawab Syaqil sembari menundukkan pandangan nya.
"Udah dibuka suratnya. " Tanya nya pertanyaan tersebut tersontak kaget.
"Sejak kapan kamu kesini Bayu. " Tanya Syaqil.
Flashback
Saat waktu kelas 3 SD, Bayu pindah ke kota tempat tinggal ibunya, dan disaat waktu kelas 2 SD Syaqil dan Bayu pun semacam saudara, ia sangat dekat, bahkan pas waktunya MTK aja Syaqil nggak bisa dibantu, pokoknya awal kenal saat sekolah SD, Syaqil kenal sama Bayu aja, dan saat itu Syaqil sedanv mengerjakan tugas dan disaat itu Syaqil sudah selesai dan setalah selesai siswa/siswi boleh pulang, dan saat itu Syaqil pun sudah selesai dan pulang.
Namun, Syaqil juga menunggu teman nya yang belum keluar, dan akhirnya Syaqil pun kembali ke kelas nya dan teryata pensil Syaqil pun ketinggalan dikelas, dan akhirnya Bayu pun yang menemukan dan mengembalikan kepada Syaqil.
Ni, pensil mu. "Ujarnya.
Eh, aku lupa lho kalau pensil aku dibawa sama kamu. " Jawab Syaqil.
Nggak aku bawa, kan kamu yang lupa kamu naro dimeja tuh pensil mu. "Jawabnya.
Syaqil pun hanya terkekeh.
**********""
Flash on.
Jadi kamu sudah balik ke sini. "Tanya Syaqil.
Terus kamu lanjut sekolah nya didaerah ibu mu. " Tanya Syaqil.
Iya. "Jawab nya.
Maaf, juga pas aku nulis itu. " Ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Syaqil Adiba [Lengkap]
RandomSeorang gadis yang solehah, ia didik orang tua nya dari kecil tentang agama, ia juga anak dari pemilik pesantren. • • • • Mau tau kelanjutannya......... jan lupa kalau baca vote and komen ya..... 🧸🎀💘🦁