"Haahh, gabut banget!!!" Jeffry merebahkan tuuuhnya di lantai.
"Ini enaknya ngapain?" Tanya rendi yang dibalas gelengan oleh haikal dan jeffry.
Mereka bertiga saat ini sedang bersantai di rumah kosong belakang sekolah. Rumah itu sudah biasa mereka gunakan untuk bersantai saat bolos.
Rendi berdiri dari duduknya. "Husst, kalian dengar orang nangis nggak sih?" Rendi menajamkan pendengarannya.
Haikal dan jeffry menggeleng kompak. "Iya? gue nggak denger," Jawab jeffry.
"hiks, hikss, huhuuu,"
"LAH IYA!!" Seru Haikal dan Jeffry bersamaan.
Rendi mengusap dadanya kaget. "Kompak banget, kaget gue!"
"Nggak mungkin setan, kan?" Lanjutnya.
Karena saking gabutnya, rendi menendang keras botol kosong di depannya.
BUKK
"Awww!"
"Mampus, kena orang!" Rendi melipat bibirnya.
"HEII SIAPA YANG LEMPAR??" Terlihat wanita, ah bukan. Orang gila datang dengan membawa botol yang dilempar rendi.
"Bajingan, Orang gila rendi!!" Jeffry meringis, merasa geram pada tingkah rendi.
"Lebih serem dari Pak Dehan," Ucap haikal pelan.
"MANEH ANU NGALEMPAR IE?" Teriaknya marah.
"Ngomong apaan cuk?" Tanya rendi bingung, entah pada siapa.
"SAHA???" Teriak orang gila itu.
Mereka bertiga sontak saling menunjuk satu sama lain.
Kemudian saling pandang, Haikal memberi intruksi.
"Satu,"
"Tiga! KABURRRR!!"
"DUANYA NGGAK ADA KAL!" Seru rendi berlari mengejar haikal.
"BODO CEPETAN!"
Mereka bertiga kembali berlari. Dan ini mereka menambah kecepatannya.
"HEII JANGAN KABURRR KU TANGKAP MANEH AAAAAA!!"
"AYOKK KEJAR ENGGAK TAKUTT WLEEE WLEE ORAANG GILA GEMBLUNG!!"
"JANGAN NGELEDEK RENDII TAMBAH MARAH ITU!!!" Jeffry menmbah kecepatan larinya.
Haikal sudah berada di paling depan.
"AAAAA AAAAA. NAKAL!! HIKSS AHAHAHA!" Benar-benar gila.
"CEPETAN WOYY!" Teriak haikal.
"HAIKAL TUNGGUIN AA JEPRYY!! BURUAN ANJING RENDII LELET BANGET KAYAK KEONG!!"
"WOYLAHH TOLONGIN GUE INI MAKIN DEKET!!"
"AAAA GANTENG TUNGGUIN ENENG!!"
"GEMBLUNG SIA!!"
"JEFFRY AMBIL ITU BECAK!" Perintah haikal saat melihat ada becak didepan jeffry.
"ADA YANG PUNYA, KAL!" Sahut rendi.
"NGGAK APA. BALIKIN NANTI CEPETAN!!"
Jeffry mengambil becak yang di tunjuk haikal. Dengan segera dia menggoesnya.
"CEPET NAIK, KAL, REN!!" Dengan kecepatan penuh haikal dan rendi berhasil menaiki becak itu. Jeffry dengan segera menggoesnya dengan cepat.
"HEII ITU BECAK SAYA MAU DIBAWA KEMANA??" Teriak bapak yang punya becak.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 DAYS || REVISI
Teen Fiction|PART MASIH LENGKAP!| Haikal itu, kayak planet pluto. Ada namun tidak di anggap. #1 Of markhyuck #2 Of Wayv {8.4.24} #4 Of nctdream {8.4.24} #7 Of nct {8.4.24} #8 Of nct127 {8.4.24}