"Menceritakan tentang perjalanan mencari jati diri yang akhirnya mempertemuhkan dengan apa itu cinta.baik cinta terhadap pasangan,cinta terhadap keluarga,sahabat dan orang yang baik.dalam pencarian cinta tentunya dipengaruhi oleh sikap dan prilaku yang berkaitan langsung dengan lingkungan"
Sridevi gadis yang dari kecil tidak tau siapa orang tuanya,ia tau bahwa tantenya adalah orang tuanya yang merawatnya dengan penuh cinta,walau tantenya seorang yang galak dan cerewet.
Afan,pemuda yang hidup serba ada,tapi tak pernah mendapatkan perhatian atau cinta dari ayahnya.ayahnya terlalu sibuk dalam bekerja.dan ibunya juga telah meninggal saat melahirkan afan
Mala,gadis tomboy yang lahir dari keluarga bangsawan,yang sangat menghormati adat istiadat,tapi dia sama sekali tidak suka dihekang dan selalu bertengkar dengan neneknya.
rakha ) rasa sakit akan kehilangan ayah,membuat fatir tumbuh dengan rasa benci yang terdalam,dan berniat membalaskan semua rasa dendamnya.Kimberly,keinginan akan rasa tau apa itu kasih sayang seorang ibu,membuatnya selalu iri ketika meliat yang lain merasakan kasih sayang seorang ibu.
Afan suka sridevi tapi sridevi ngk mau cinta cintaan.
Mala selalu menolong devi dari afan dan juga kimberli yang suka mengusilinya.nah saat ia membantu sridevi,ternyata rakha juga turut menolong devi.disinilah awal mula mala suka dengan rakha.
Rakha suka mala ,tapi sayang rakha punya dendam ayah mala dan ingin membalaskan dendamnya ke mala.
Kimberli suka dengan rakha karena rakha perhatian padanya,ternyata itu semua dilakukan rakha agar mala cemburu.
Andryan suka mala karena mala tipe yang menurutnya keren.tapi akhirnya malah andryan dekat dengan devi.
Nizam suka dengan kimberly karena itu kimberly cantik,makanya nizam menjadi pengagum rahasia.
Vio suka dengan eby karena menurutnya eby itu baik.
Natasya gadis sholeh yang ngk naruh hati kepada siapapun.
Alifa suka semuanya .
Zayyan suka dengan haura ,karena menurutnya abel sangat imut.
Eby suka diantara devi karena orangnya pendiam,dan vio karena pemalu
Haura suka dengan zayyan
Cantika suka dengan afan.Aku berharap sama halnya dengan misteri cinta defan dan impian sahabat yang ini juga banyak yang suka.
Oh ya jangan lupa like dan coment.
Supaya aku semangat buat karya lainnya yang tentu berbeda beda genre.
Kalau bisa impian aku ingin membuat cerita dengan cast djs.
Soalnya aku kangen banget😔
Kalau bisa semuaOh ya guys,kali ini ceritanya akan menggunakan nama samaran,dan moga ngk buat kalian jadi ngk mau baca ya.
Pastikan untuk selalu pantengin,karena akan ada kejutan ditiap partnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arti Cinta
FanfictionMenceritakan tentang perjalanan mencari jati diri yang akhirnya mempertemuhkan dengan apa itu cinta,baik cinta terhadap pasangan,cinta terhadap keluarga,sahabat dan orang yang baik.dalam pencarian cinta tentunya dipengaruhi oleh sikap dan prilaku ya...