11

345 49 0
                                    

Oke guys sorry,tapi untuk part ini khusus buat defan aja..karena aku hari ini lagi bahagia bangett,dan aku harap kebahagian ini ngk akan hilang dgn cepat...

Kenapa rasanya devi ingin jauh dari afan,karena devi ngak mau kalau nanti dia suka sama afan,jadi devi akan pulang kerumah jika afan udah pulang

" dia udh pergi,ahh,kayaknya dia marah sama aku " lirih devi
" ngak apa apa deh,mungkin ini lebih baik buat aku dan dia "

Devi pun segera mengayun sepedanya lalu menuju ke rumah,sampai di rumah,ternyata ada tamu soalnya ada mobil yg terparkir di depan,devi pun segera masuk,tapi saat masuk devi tergaket karena di dalam rumah ada tamu yang kayaknya datang untuk maksud yg buat devi syok.

" dev,kmu udh pulang " tante medina lalu segera mengajak devi masuk ke dalam"
" tante,mereka siapa,dan untuk apa kesini"
" syg,maafin tante sebelumnya,mereka itu datang karena ingin melamar tante "
" siapa "
" laki laki itu namanya om kevin,dia pengusaha kaya,dan duda anak satu"
" tante suka,atau karena ingin bebas dari utang"
" syg,tante cinta banget sama om kevin,dan tante rasa dgn tante menikah dgn om kevin,hidup kita akan bahagia"
" terus anak om kevin gimana,dia nerima tante ngk "
" entahlah,soalnya om kevin ngk pernah ngenalin tante sama anaknya,tapi syg tante sayang banget om kevin"
" tante,devi ngk bisa ngelarang tante,karena itu bukan hak devi,lagian kalau tante memang merasa om kevin itu terbaik buat tante,devi ngk apa apa kok"
" oke,kalau gitu,devi ganti baju,kita langsung kerumah om kevin"
" sekarang tante"
" iya,sekarang juga"

Devi pun segera mengganti pakaian,dan ia bersama rombongan om kevin langsung kerumah om kevin
Saat sampai dimana,entah knp devi merasa suatu yg aneh saat ia meliat sebuah motor terparkir
" kok aku kayak ngak asing ya sama motor ini"
" dev,kmu kok bengong,ayo masuk"

Ternyata hari ini juga akan langsung diadakan akad,dan resepsi karena om kevin setelah ini akan ada urusan bisnis ke luar negri.

" tante,kita kesini untuk apa "
" syg,hari ini juga om dan tante akan melangsungkan pernikahan"
" apa "
" iya syg,soalnya besok om kevin akan berangkat ke luar negri untuk waktu yg lama"
" terus,tante"
" tante juga akan ikut "
" devi,gimana tante"

Om kevin pun ikut nimbrung,dan untuk persiapan,para asisten sibuk soal itu
" syg,ini devi keponakan kmu kan"
" iya syg,oh ya aku mau nanya sama kmu,kalau kita udh nikah,devi boleh ngk tinggal dgn kita"
" tante,kayaknya ngk usah deh,devi tinggal di rumah aja,lagian nanti siapa yg ngurusin latihan karate anak anak"
" dev,tante ngk bisa biarin kmu tinggal sendiri,kmu itu tanggung jawab tante"
" tapi tante"
" devi,kmu dari kecil sama tante,tante yg rawat kmu sampai sekarang,dan ingat mama kmu nitip kmu ke tante,jadi udh tanggung jawab tante buat jagain kmu"
" devi,apa yg tantemu bilang itu benar,oh ya syg,kmu tenang aja devi boleh kok tinggal disini,dan untuk kebutuhan devi akan jadi tanggung jawab aku"
" makasih ya syg,sekarang aku tenang banget"

Saat itu,anak om kevin muncul dari tangga,dan tatapan devi dan anak om kevin pun saling terperagah
" afan " lirih devi syok
" dev,kmu kenal anak om"tanya om kevin
" yah,apa ini semua,knp semuanya pada sibuk" tanya afan
" syg,kenalkan ini anak aku afan,dan afan ini mama medina dia akan jadi mama kmu"
" apa,ngk ,papa bukannya cuma cinta sama mama,dan bahkan untuk itu papa benci sama aku,karena gara gara aku mama mati,tapi knp papa sekarang malah mau menikah dgn wanita lain"
" jaga omongan kmu,ini udh jadi keputusan papa,jadi kmu ngk berhak ngelarang papa"
" syg,tahan emosi kmu"
" papa benar,afan memang ngk berhak untuk ikut campur masalah papa,terserah papa" afan meninggalkan tempat itu,tapi langkah terhenti ...
" mau kemana kmu,berhenti disitu,dan segera bersiap,karena hari ini juga papa dan mama medina akan segera melangsungkan pernikahan"

Afan pun dgn penuh keberatan,lalu segera naik ke atas ...
" maafin anak aku syg"
" mas,ngk seharusnya kmu benci sama ank itu"
" aku tau,tapi apa boleh buat,aku kehilangan istri aku dan wajah mereka sangat mirip"
" dev,temanin tante buat dandan,mas aku mau siap siap dulu "
" iya,bik tina,tolong antarkan calon istri saya" bik tina pun segera mengantarkan medina dan devi

Di kamar rias...
" tante "
" syg,tante tau kmu mau nanya kan tentang kejadian tadi"
" iya "
" dev,kmu tau tante ngk akan mungkin bisa menggantikan perasaan om kevin terhadap istri pertamanya,jadi tante ngk akan permasalahkan itu,walau tante tau bahwa cinta om kevin ke tante cuma 20% dari cinta nya ke almarhum istrinya"
" tante,sekarang devi tenang,tante berhak bahagia"

Akhirnya acara akad pun berlangsung,setelah itu acara resepsi,yang dihadiri beberapa tamu penting dan keluarga,tidak terhitung banyak...

Usai semuanya,om kevin pu menunjukkan kamar baru untuk devi dan disana sudah ada perlengkapan bahkan pakain devi pun udh ada di lemari
" mulai hari ini,kamar ini adalah kamarnya devi,dan om udh belikan semua yg disukai anak gadis,dan pakaian devi juga udh om suruh bibi tina untuk rapikan"
" mas,makasih ya,kmu perhatian banget sama keponakan aku"
" kmu tau syg,sudah lama ,aku ingin punya anak perempuan,jadi kehadiran devi buat aku senang "
" om,mkasih untuk semuanya"
" ya udh kalau begitu om sama tante ke kamar dulu " ujar tante
" dev,kalau butuh sesuaty,bisa bilang bik tina ,oke "
" iya om,tante selamat istirahat"

Setelah itu devi pun segera ke kamar mandi,tapi syg nya devi lupa kunci pintu kamar,karena di rumah devi tuh jarang nutup pintu,dan saat keluar kamar mandi,devi terkejut karena afan datang dan mengunci pintu kamar.

" kmu mau ngapain " syok devi dan afan malah semakin mendekat dan lalu memojokkam devi ke dinding
" gue ngk nyangka,lo sekarang tinggal serumah dgn gue,lo yg disekolah selalu ngejauh dari gue,sekarang "
" minggir,keluar,aku mau tidur " afan menatap devi dalam dan menyisir rambut devi
" mulai sekarang lo ngk akan bisa ngejauh dari gue,karena lo udh masuk ke kehidupan gue,jadi ngak akan gue biarin lo keluar "
" apa maksud kmu,lagian aku disini karena tante aku "
" lo tau gue awalnya benci banget keadaan ini,dimana ada orang baru yg hadir dihidupan gue,tapi setelah gue pikir pikir,mungkin lo dan gue udh ditakdirkan untuk dekat,jadi lewat papa gue,gue bisa dekat sama lo"
" kmu semakin ngk masuk akal,sekarang kmu keluar,aku mau istirahat"
" besok papa gue akan ke luar negri,dan tante lo akan ikut,jadi di rumah ini cuma tersisa lo dan gue,dan setelah itu lo ngk akan bisa ngejauh dari gue"
" knp sih,kmu kayak gini sama aku"
" lo mau tau " afan semakin menatap devi
" karena gue suka sama lo"
" gila kmu,suka ,kita bahkan belum lama kenal"
" untuk suka,ngk perlu waktu lama"
" ngk,kmu itu obsesi sama aku,bukan suka"
" terserah lo,tapi intinya lo akan jadi milik gue,dan mulai sekarang gue akan pakai cara gue buat dapatin lo" afan pun melepaskan devi dan pergi...tapi sebelum itu afan mengucapkan sesuatu yg buat bulu kuduk devi merinding
" siap siap besok "

Devi pun terpaku di lantai
" tuhan,aku minta jauhin dia dari aku,tapi knp malah didekatin,apa yg harus aku perbuat sekarang "

Arti CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang