Hay guys gimana kabarnya nih
nggak nyangka ya cepat banget udah di bulan april aja .
Bulan ramadhan,nah gimana puasanya sejauh ini,udah ada yang bolong nggak.
Hmm..sebentar lagi idul fitri nggak sabar deh ketupat sama opor ayam 😁BTW KELAMAAN,YOK LANGSUNG AJA
####MOS siapa sih yang nggak kenal singakatan dari mos,yaitu masa orientasi siswa.
Yang katanya sih agar siswa bisa tau bagaimana tentang sekolah yang akan mereka tempati kurun waktu 3 tahun,tapi ternyata cuma kepalsuan ya kan.
Bagi kalian yang pernah merasakan MOS pasti tau,ya kan 😆 (feshback ya kan).Cuma anak baru yang kepribadian yang nakal dan backingan banyak yang bisa melewatkan penderitaan MOS,dan satu lagi good looking.
Afan hmm kalau dari namanya sih pasti kalian akan mengira anaknya tuh baik,sopan,dan ramah.tapi 100 % kenyataanya nama ngak sesuai aslinyaBuktinya kini ditengah siswa yang lagi sibuk meminta tanda tangan osis,dia malah nongkrong dengan ketiga temannya bersama ketua osis lagi,emang aneh kan.
Begitulah Afan walau siswa baru tapi temannya banyak,dan sangat disegani.gimana ngak Afan terkenal faiting nya jago,dan keren kalau udah balapan.Makanya baru jadi siswa kelas 10 aja namanya udah terkenal,dan banyak fans ya.
" Fan,lo ngk takut nih kalau nanti kita dilapor karena nongkrong disaat anak anak lagi sibuk" ucap nizam sahabatnya yang memang belum terbiasa menjadi anak nakal.
" ngak usah takut kali,nih ada ketos ngak usah takut " ucap afan dengan sok nya.
" yoi,tenang aja lo aman selagi ada gue" ucap jirayut ketua osis di sma cerdas bangsa." yut,gimana tuh musuh,udah ngajak perang belum"
" sejauh ini sih belum,mungkin lagi rehat,kemarin kan udah kena tabok dari lo" ucap jirayut sambil ketawa
" ahh,ngak seru gue gatal banget pingin nonjok "
" sabar bro,gue yakin tuh anak ngak akan tobat,secara dia dendam banget sama lo"
" ooh,iya sih mukanya gue masih ingat,lucu banget ngemesin" tawa afan
" muka babak belur gitu,lo bilang lucu,emang psikopat lo fan "Tiba-tiba seorang gadis tak sengaja menjatuhkan minumannya dan mengenai kakak kelas dan jirayut serta lainnya langsung syok .
" mati sekarang tuh bocah"
" knp" tanya afan
" karena berurusan dengan kim"Afan lalu mengamati,kim yang disebutkan jirayut itu sekarang sedang ketawa kecengesan dengan 2 temannya dan kayaknya dia ngak akan melepaskan cewek malang itu.
" wah,berani banget ya lo,nyiram sepatu mahal gue dengan minuman murahan lo"
" maaf kak,aku ngak sengaja"
" enak aja ngak sengaja,lo tau ngk berapa harga sepatu kim,mahal tau " ucap haura
" dan harga diri lo juga belum tentu bisa gantiin semuanya" ucap cantikq
" yoi,karena lo udah ngerusak sepatu gue,dan ngehancurin mood gue,maka gue akan kasih lo pelajaran" ucap kim lalu menarik rambut gadis itu.
" devi,wah nama lo keren juga,oh iya devi lo tau kan apa yang akan gue lakuin ke lo"
"Kak,aku minta maaf,aku sungguh ngak sengaja" rintih devi sambil berusaha melepaskan tarikan rambutnya.
" gue akan lepasin lo,asalkan lo jilat sepatu gue,sekarang"
" oke kak,aku akan ngelakuin itu tapi please lepasin,ini sakit banget kak"
" oke"
Dev8 lalu menarik napas dalam dalam dan jongkok di depan kimAfan yang meliat itu,merasa jengkel,dan mau menolong devi
" sialan tuh cewek,gue harus nolong tuh bocah"
Tapi di luar dugaan,devi bukannya menjilat sepatu kim sesuai yang disuruh kim dia malah meludahi sepatu kim.
" kim,sepatu lo diludahi "
" iih,iuk "
" lo,berani sama gue" kim lalu ingin menarik rambut devi tapi tangannya di pegang devi.
" maaf kak,tapi kakak udah keterlaluan,lagian aku ngak sengaja,dan aku juga udah minta maaf"
" lepasin tangan gue"
" kak,aku ngak akan diam jika kakak ngebuli aku,aku mungkin keliatan lemah tapi aku ngak segan segan kalau harga diri aku dihina"
" lo,lepasin kim" haura berusaha membantu gengaman tangan itu,tapi malah dia yang terdorong dan mengenai meja hingga jidatnya terluka
" gue lebih baik ngak usah ikut campur,nih bocah jago juga" batin cantikaSelang 15 detik,ketika meliat kim sangat kesakitam,devi lalu melepaskannya dan meninggalkan kim dan gank nya itu.
" aww,lengan gue merah" kim histeris
" jidat gue juga bencol,lain kali ngak akan gue biarin tuh bocah lolos " haura sama emosinya
" can,lo kok diam aja sih,lo gue hukum"
" sorry kim,gue takut soalnya"Afan yang meliat semuanya tersenyum tipis
" keren tuh bocah,oh ya namanya devi" batin afan
KAMU SEDANG MEMBACA
Arti Cinta
FanfictionMenceritakan tentang perjalanan mencari jati diri yang akhirnya mempertemuhkan dengan apa itu cinta,baik cinta terhadap pasangan,cinta terhadap keluarga,sahabat dan orang yang baik.dalam pencarian cinta tentunya dipengaruhi oleh sikap dan prilaku ya...