Jajan

1.2K 144 2
                                    

"la, ke super market dulu ya, gue mau belanja" pinta Christy, Olla mengangguk.

Mobil Avanza Veloz putih milik Olla itu belok ke salah salah satu pusat perbelanjaan yang cukup besar, super market yang banyak di datangi orang.

"Ikut gak? Di traktir papi" tawar Christy, mereka serempak mengangguk lalu turun dari mobil.

Christy mengambil troli untuk belanjaannya lalu mulai mengitari super market.

Ia mendatangi rak camilan, roti, minuman minuman seduh, makanan kaleng, sabun mandi, shampoo, sikat gigi, pasta gigi, dan beberapa bungkus pembalut.

Christy juga mengambil beberapa bahan makanan, rempah rempah untuk memasak dan sayur sayuran.

Lalu ia berjalan mendorong trolinya menuju tempat daging dan makanan makanan Frozen food, Christy mengambil beberapa fillet ayam, ikan, dan sapi juga beberapa bungkus nugget bentuk.

Selesai dengan belanjanya Christy menelpon Ashel untuk mengarahkan yang lain segera ke kasir karena ia sudah selesai berbelanja

"Halo dimana?" Tanya Christy.

"Aman udah di Deket kasir nih" jawab Ashel.

Christy mematikan telponnya lalu mendorong troli yang setengah penuh itu ke kasir.

"Christy sering sering traktir ya, bilangin om" kekeh Azizi begitu mereka keluar dari super market itu, Christy tertawa sambil memasukan 3 kantong belanjaan mereka ke dalam bagasi mobil dibantu Azizi.

"Kalo gini perbaikan gizi namanya, ya gak Jes?" Pekik Azizi pada Jessi yang nongol dari jendela mobil.

Jessi memberikan ibu jarinya, ia menyimak celetukan celetukan Azizi.

"Eh btw kalian suka sayur kan?" Tanya Christy, ia baru ingat membeli beberapa sayuran tadi.

"Tenang aja Christy kita semua menerima makanan makanan yang ada" ucap Flora, seisi mobil tertawa.

"Ntar malem mau masak apa?" Tanya Ashel pada Christy yang baru masuk.

"Terserah, kalian maunya makan apa?" Tanya Christy balik.

"Jangan jawab, kita masakin sayur bayem aja" ucap Ashel cepat sebelum ada yang menyahuti perkataan Christy tadi.

"Yaelah cel baru mau request daging sapi" gerutu Olla, Jessi tertawa.

"Makanya la masak sendiri" ejek Flora, Olla mencebik.

Kosan sudah sepi, pukul 11 lewat, tapi di depan tv masih ada Azizi yang sibuk dengan laptopnya, mengerjakan tugas yang deadline nya lusa.

Handphone merk Xiaomi itu berdering menandakan ada panggilan masuk untuknya.

"Halo, kenapa pa?"tanya Azizi begitu melihat nama kontak pemanggil.

"Kaka bisa pulang sekarang?" Tanya pria di sebrang, Azizi mengernyit.

"Loh emang kenapa? Kaka sibuk pa, lagi ngerjain tugas" ucap Azizi.

"Pulang dulu ya ka, mama sakit" pinta pria tersebut.

"Oh, ga ah makasih, Kaka sibuk" Azizi mematikan handphonenya lalu kembali melanjutkan tugasnya.

"Bokap zi?" Tanya Ashel yang entah sejak kapan ada disana.

Azizi mengangguk lalu menutup laptop yang sudah mati.

"Duluan" pamitnya pada Ashel, gadis itu melangkah menuju lantai 2, memasuki kamarnya.

Ashel sendiri memilih untuk pergi ke kamarnya juga, tak menghiraukan bete nya Azizi.

Azizi masuk ke dalam kamar mandi lalu mulai membersihkan badannya, sekaligus mengguyur tubuhnya di bawah shower yang menyala.

Ashel mengernyit begitu mendapat pesan masuk dari ayahnya, ia buru buru keluar dari kamar, melapiskan jaket di tubuhnya lalu mengendarai motor pergi dari area kosan.

TBC
Thanks for your support guys, semangat menjalani puasanya yaaaa

Kosan elite uang jajan suliteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang