broken

796 95 10
                                    

Jessi mengambil duduk di sebelah Olla di sofa ruang tengah, mereka berdua tak ada kelas hari ini, dan memilih untuk bermalas malasan di kosan.

"Tumben Lo gak caw, biasanya ke rumah Mira?" Tanya Jessi, Olla menggeleng.

"Mager kemana mana gue, pengen turu aja rasanya" ucap Olla, Jessi mendelik.

"Pengen turu tapi dari jam 9 sampe sekarang jam 2 Lo masih di depan TV mainan PS" tutur Jessi, Olla nyengir.

"Habisnya pewe banget sumpah" jujur Olla, Jessi menggelengkan kepalanya.
Keduanya terdiam, Jessi sibuk mengunyah makanannya, Olla dengan stick PS nya.

"La" panggil Jessi, gadis itu menyahuti dengan deheman.

"Kemaren Lo ada pikiran apa, sampe jadi introvert gitu?" Tanya Jessi, Olla tak menjawab, ia menyelesaikan satu lap terakhir di gamenya.

"Hah, gimana gimana?" Tanya Olla melepas stick PS nya, ia menatap Jessi.

"Lo ada masalah?" Tanya Jessi, Olla menggeleng pelan.

"Halah, bohong. Biasanya yang begini juga bermasalah nih" ucap Jessi.

"Ceritain sekarang apa nunggu anak kosan balik" ancam Jessi.

"Ngga papa sih sebenernya, cuma gue lagi gak mood aja" jawab Olla masih tak mau jujur, Jessi mendelik.

"So bet boong ah males" Jessi beranjak menuju dapur, ia mengambil susu kotak cokelat dari dari dalam kulkas lalu membawanya kembali ke ruang tengah.

"Cepetan gue mau Lo cerita" paksa Jessi, Olla mengernyit.

"Peduli amat Lo dah Ama idup gue" kekehnya, Jessi memutar bola matanya.

"Capek gue sama anak introvert dadakan" ucap Jessi Olla tertawa.

"Gue abis berantem Ama Mira Ama oniel" jawab Olla, Jessi mengernyit.

"Udah gitu doang?" Tanya Jessi, Olla mengangguk yakin.

"Sehebat apa berantemnya?" Tanya Jessi, Olla mengetuk dagunya.

"Sehebat apa? 75% barang yang bisa pecah di rumah Mira dipecahin Oniel" jawab Olla, Jessi masih tak mengerti.

"Kronologi" ucap Jessi, ia menyeruput habis susu kotaknya.

"Kemaren balik ngampus kan gue biasa ke rumah Mira dulu ama Oniel Lo tau kan Mira tinggal sendirian di rumahnya?" Jessi mengangguk.

"Nah si Mira Mira ini emang macem macem banget dah heran gue juga, bisa bisanya dia bawa cowoknya ke rumah dia, udahma pas balik Miranya ga sadar diri, gatau dah gue di apain dia ama cowoknya, yang pasti pas gue sama Oniel nyampe cowoknya pergi"

"Gue sama Oniel tau dong itu cowoknya kita kaget kan, bisa bisanya si Mira ini, Oniel langsung ke kamar dah tuh, eh malah si Mira hampir bugil anjir, Oniel ngamuk dah tu ampe si Mira kebangun"

"Gue sebagai temen yang baik nelpon cowoknya gue suruh nemuin gue di rumah si Mira kan, gue kira cowoknya gak bakalan dateng, taunya nyalinye gede, Dateng die tapi kek ga tau apa apa"

"Oniel kan udah muak banget bocahnya, dia ngambil vas bunga di ruang tamu, di lemparin ke kepala cowoknya si Mira, berdarah dah tuh pala, pecah dah tuh vas bunga, Mira ga terima cowoknya di gituin Oniel, yaudah dia ngamok habis nyuruh cowoknya balik"

"Oniel emosi, Mira emosi, Jambak jambakan dah tuh anak dua, gue wasit, sampe Mira ngomong nyesel punya temen kek gue Ama Oniel, terus cabut bocahnya, yaudeh dah si Oniel ngancurin rumah Mira dah" jelas Olla, Jessi bertepuk tangan.

"Gila, gue pengen nonton live duelnya Oniel ama Mira dah, keknya seru" ucap Jessi, Olla mengernyit sambil terkekeh.

"Flora tau?" Tanya Jessi, Olla menggeleng.

"Kalo tau si Flora bisa lebih ngamuk dari Oniel die" tutur Olla.

Selanjutnya mereka bercerita random, Jessi sesekali pergi ke dapur mengambil camilan di kulkas, atau Olla yang ke kamar mandi.

"La, itu ada yang nelpon" ucap Jessi, Olla yang baru kembali dari kamar mandi mengambil handphone nya lalu menelpon balik Oniel yang menelponnya.

"Bantuin gue anying ini si Flora brutal banget mukulin Miranya, takut si Mira mati anjai"

Olla terhenyak ia buru buru mengambil kunci motor milik Azizi yang kebetulan sedang memakai mobilnya.

Dengan kecepatan penuh ia melaju menuju rumah Mira yang tak cukup jauh dari Kosan.

TBC....
Good morn! Ada yang kangen akuu??? Kapan ya Book ini end? Menurut kalian kapan?
See you....

Kosan elite uang jajan suliteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang