hiiiiii
jangan lupa tinggalkan jejak💬⭐
~happy reading~
Kesepian? Iya.
Kehilangan? Iya.
Rindu? Iya.
Rela? Tidak.
Sudah satu minggu Claira tak bertemu dengan Muzza, hatinya dilucuti rasa khawatir, bahkan untuk fokus ke materi saja rasanya berat.
Asing. Tak ada kabar tentangnya lagi. Tak ada gombalan manisnya. Tak ada tawa candunya. Tak ada kejahilannya.
Semuanya seakan sirna, semua tak terasa lagi. Hidupnya kembali muram bahkan sangat muram.Claira menyesali hari kemarin. Kalau diberi kesempatan untuk kembali bertemu dengan sosok itu Claira pasti akan meluangkan waktu lebih lama untuknya.
Kemana dia?
Apa dia sudah makan?
Kenapa dia menghilang?
Dia... Benar-benar pergi?
Jangan. Claira takkan rela. Dunianya baru saja berwarna, sudah pudar? Akan kembali abu-abu? Jangan.
Hidup tanpa sosok itu ternyata sangat berat. Bahkan hari-hari dirasakan sangat lama. Apa dia tidak rindu Claira?
Ayo melihat bintang lagi!
Ayo ke taman bunga kita main kejar-kejaran melalui ulat bulu!
Ayo bercanda lagi!
Lupakan perdebatan kemarin.
Batalkan pergi.
Tarik ucapanmu kembali.
Aku butuh kamu, bahkan sangat butuh.
People come and go? MUAK!
Perginya tanpa pamit.
Menunggu? Melepaskan?
Kenapa pertemuan selalu berakhir dengan perpisahan? Tidak, Claira takkan mempercayai itu, dia dan Muzza akan kembali bersama.
Tidak ada rumah?
Kemana Claira akan pulang, sekarang?
Semestanya? Kemana semestanya?
Claira meraih ponselnya, tidak ada notif? Chatnya tak dibalas? Benar-benar pergi kah?
Kisah cinta mereka berakhir pengikhlasan? Tidak. Jangan sampai.
Dunia sangat menakutkan tanpa adanya sosok itu.
"Ra, ayo ke kantin." Suara dari Lidia membuat Claira mengangkat pandangannya.
"Jangan tangisi dia lagi. Mungkin perpisahan itu yang terbaik buat menyehatkan mental kalian masing-masing." Lidia mengusap air mata Claira pelan, sosok itu tak lagi mengusap air matanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] 1. Elmuzza
Teen Fictionpart masih lengkap! ⚠️ jangan mendekat, proses revisi ⚠️ cinta itu unik, bisa membuat orang menemukan jati diri mereka bisa juga membuat orang kehilangan jati diri mereka. mau sejauh apapun kalian ingin menghindari rasa cinta, maka semakin gencar...