{33} luka sekaligus obat

14 4 0
                                    

holaaaaaa cuyyy

jangan lupa tinggalkan jejakkk💬⭐

~happy reading~

Dipojok ruangan seorang gadis dengan dress hitam selutut, rambut yang tergerai cantik ditambah bandana yang dikelilingi mutiara-mutiara putih, menggigit kuku-kuku nya cemas.

Sudah 4 jam ia menunggu disana, bahkan lilin yang berada diatas kue ulangtahun itu sudah hampir padam karena mencair.

Kemana dia? Apa dia lupa? Setidak pentingkah dirinya?

Gadis itu menatap layar ponselnya, notifikasi yang ia tunggu-tunggu tak kunjung datang.

"Kamu dimana?" Monolog Claira.

Claira melihat kearah luar ruangan karena memakai dinding kaca jadi ia tak perlu jauh-jauh berjalan, pemuda itu takkan datang kah?

Claira mengotak-atik ponsel ditangannya, tak membutuhkan waktu lama satu notifikasi membuatnya dengan buru-buru membuka chat itu.

Claira
Muzza, hari ini tanggal berapa?|

Muzza
|3 april?

"Ternyata beneran lupa." Claira tersenyum getir, kemudian kembali mengerikan sesuatu.

Claira
Gak ada yang lupa?|

Muzza
|lupa? kayaknya gak ada deh

Claira
Kamu dimana?|

Muzza
|eh anying gue habis jadian sama si caca anjirr!!!

|gue seneng bangetttt anjirrr!!!

|besok gue kasih pj deh

Claira mematikan ponselnya cepat, menghapus kasar air matanya yang berlinang.

Kemudian menarik kue itu, lilin yang cahayanya sudah redup, batangnya juga sangat pendek hanya tersisa sumbu dan api kecil yang hampir padam.

23.58

23.59

23.60

00.00

Claira meniup lilin itu hingga apinya benar-benar mati, "Selamat atas 2 bulannya."

"Nyatanya disini cuma aku yang anggep hubungan kita serius."

"Maaf mbak, caffe kami akan segera tutup." Ucap satu pelayan yang menghampiri Claira.

Claira bangkit kemudian tersenyum tipis, "Ya udah, makasih ya." Claira mengambil tas selempang nya kemudian menyampirkan nya di pundak.

Claira mendongak menatap langit malam yang mendung, angin kencang menerpa wajahnya, perlahan rintik gerimis ditengah malam itu turun.

Yang awalnya rintik sekarang berubah menjadi guyuran hujan deras, Claira tak menepi ia terus berjalan seolah tak terjadi apa-apa.

[√] 1. ElmuzzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang