CHAPTER 9 : KEDATANGAN OMA & KEBOHONGAN

41 18 6
                                    


Hai sayang sayangku sesuai janji author kalian yg cantik ini aku update ya😊!!

Aku juga gk pernah lupa buat selalu vote, komen serta follow akun wattpad aku karna ini sangat berharga buat author cantik kalian ini🥰🫶🏻!!!

Happy reading
❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹

💐💐💐

  Sesampainya dipekarangan rumah Mahendra Ayana pun langsung turun dari motor Abian. Dan memberikan helm tersebut kepada Abian.

"Abang ini helm nya" Ayana berkata seraya dengan menyerahkan helm Abian tersebut.

"Hm habis itu Lo harus masakin gue makanan, gue udah laper dan capek antar jemput Lo mana gue capek nungg" hampir saja Abian berkata yg sejujurnya kepada Ayana.

"Capek nunggu apa Abang" tanya Ayana heran dgn ucapan Abian.

"Udah sana buruan masuk trus Lo masak gue udah laper" kata Abian dengan mengelak pertanyaan Ayana.

"Iya - iya Abang" jawab Ayana.

  Tetapi sebelum masuk kedalam rumah ayana sudah mendengar seseorang memanggil namanya.

"Ayana" panggil seseorang tersebut dari depan rumah Ayana.

"Loh Oma kapan datang ke Jakarta, Ayana kangen banget sama Oma" tanya Ayana dengan berakhir berhambur kepelukan Oma Hana ya Oma Hana Afriyani ya dia adalah Omanya Alvian yang begitu dekat dengan Ayana dan juga keluarga Ayana.

"Hm, cucu Oma yang satu ini, Oma baru tadi pagi sampai di Jakarta" jawab Oma Hana.

"Loh kok Aya nggak lihat Oma" kata Ayana heran.

"Kan Oma sampai dirumah Alvian setelah kalian pergi kesekolah" Hana menjawab.

  Abian yang sudah selesai dari bagasi pun berjalan untuk masuk kedalam rumah tetapi ia melihat dua orang yang sedang tertawa. Iya pun menghampiri kedua orang tersebut.

"Loh Oma Hana, kapan datangnya" tanya Abian.

"Aduh cucu Oma yang satu ini, baru aja tadi pagi" jawab Hana.

"Oma masih aja keliatan cantik" puji Abian.

"Kamu ini dari dulu selalu begitu, Oma ini udh tua tau ya" barcanda Oma Hana.

"Hahaha iya deh tapi Oma selalu cantik" Puji Abian lagi.

"Hm, bisa aja kamu Abian" ucap Hana.

"Yaudah deh Oma, Abian masuk dulu udah cape mau istirahat dulu" kata Abian kepada Oma Hana.

"Hm, iya huss sanah kamu" usir Oma Hana.

  Abian hanya terkekeh kecil, setelah Abian pergi meninggalkan mereka dan sudah masuk menuju kedalam rumah. Oma Hana dan Ayana pun melanjutkan obrolan mereka yang sempat tertunda tadi.

"Jadi Oma lama disini" tanya Ayana beralamat Oma Hana di Jakarta.

"Iya Oma lama disini mungkin sekitaran tiga atau dua bukanlah" jawab Oma Hana.

LAST FLOWER FOR YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang