CHAPTER 11: MANUSIA GILA

48 22 111
                                    

Hallo sayangnya aku buna lili update lagi ya🥰🥰
Gimana part sebelumnya menurut kalian???
Ouh iya author gk lupa buat ingetin voter komen ya !!!

Tanpa banyak basa basi yuk buruan dibaca 😊

Happy reading semua

💐💐💐

   Malam berganti pagi bulan yang tadi malam menyinari langit kini sudah digantikan dengan sinar matahari. Ayana gadis itu sudah bangun dari acara tidurnya dari adzan subuh tadi, sebelum melaksanakan ibadah sholat lima waktu nya Ayana mandi terlebih dahulu. Selepas itu iya menunaikan sholat subuh nya. Dan Ayana kembali kemeja belajarnya mungkin iya akan melanjutkan acara belajar nya sebelum berangkat ke sekolah. Ia mulai membuka buku fisikanya dan mulai mempelajari apa yang ada di isi buku tersebut, dan hari ini iya akan ada ulangan harian fisika untuk hari ini.

   Sehabis belajar Ayana pun bersiap - siap untuk pergi kesekolah seperti biasa Ayana akan menyiapkan bekalnya terlebih dahulu. Sehabis membuatkan bekal dan sarapan Ayana berpamitan kepada bibi Laila.

"Ibu Ayana berangkat kesekolah ya Bu" ucap Ayana berpamitan kepada bibi Laila.

"Iya neng, yang rajin belajar nya bekalnya dihabisin satu lagi neng harus tetap semangat untuk hari ini" bibi Laila memberi semangat kepada Ayana.

"Siap Bu, assalamualaikum" kata Ayana memberi salam.

   Iya pun berjalan keluar dari komplek rumahnya menuju jalan raya, ia mungkin akan menunggu angkot disana.

   Sesampainya di jalan raya Ayana pun berdiri dipinggir jalanan itu sambil menunggu angkot. Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Ayana sudah mendapatkan angkot yang akan menuju ke sekolah nya.

💐💐💐

   Sesampainya didepan gerbang sekolah Permata Bangsa. Ayana segera turun dari angkot tersebut dan membayar biaya ongkos nya.
Tidak lupa pula Ayana mengucapkan terima kasih.

   Ayana pun segera berjalan menuju kelasnya mungkin ia akan belajar lagi agar ia bisa lebih memahami materi fisika yang akan ulangan hari ini.

   Setelah didepan kelas ia pun langsung saja masuk ke dalam kelas, ternyata baru beberapa murid yang baru datang dan tentunya para sahabat tercinta itu belum sampai di sekolah. Ia pun berjalan kearah kursi yang selama ini iya duduki dan kembali membuka buku fisika yang amat tebal itu.

   Jam pelajaran sudah mulai begitu juga para murid dikelas X IPA II sudah mulai berdatangan tentunya para sahabat nya pun sudah berada di kelas.

"Huhh, hari ini kenapa sih harus ada ulangan fisika ngeliat bukunya aja gue udah muak" kata Aqila dengan membanting buku fisika tersebut sebab sudah lelah menghapal rumus tetapi tetap saja tidak ada yang masuk kedalam otak nya.

"Ya iyalah setiap mata pelajaran yang lain juga ada ulangannya Aqila sayang" ucap Nadira gemas dengan tingkah Aqila.

"Aneh Lo Qil, mending Lo belajar sebelum gurunya keburu masuk, gue tau Lo belum belajar tadi malam kan" kata Kayla menyuruh Aqila untuk belajar.

"Nggak gue males, otak gue udah capek mata gue juga udah nggak sanggar buat liat rumus - rumus itu" kata Aqila dengan menelungkup kan kepalanya diantara lipatan tangannya.

LAST FLOWER FOR YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang