CHAPTER 2: Toilet

100 54 138
                                    

Terdengar suara ricuh dan heboh di kantin sekolah permata bangsa dan yang dihebohkan tersebut adalah dengan adanya kejadian kecil tetapi sangat heboh bagaimana tidak seseorang tanpa sengaja menumpahkan makanan dan mengenai salah satu gadis model yang sangat cantik yang sering disebut Queen disekolah Permata Bangsa,siapa lagi jika bukan Mishella Anastasya Nagara ya dia anak dari bapak Neron Nagara dan ibu dari Dwi Vella Nagara.

"Akhh,lain kali jalan pake mata dong Lo gk liat baju gue jadi kena ini" ucap Mishell marah.

"maaf kak,aku tadi nggak sengaja maaf sekali lagi ya kak"minta maaf Ayana.

"Lain kali hati-hati dong Lo nggak liat apa sahabat gue jadi kena makanan Lo kan" kata Hazzilla Syapitri Fernando anak dari bapak Rayan Fernando dan ibunya Rima Kania Fernando.

"Udah,lagian kan dia tadi udah minta maaf juga yang kena bajunya kan sedikit"ucap Maura lembut ya dia Muara Anara Anzar anak tunggal dari bapak Gunawan Anzar dan ibunya bernama Dewi Ayunda Anzar.

"Iya ini udah nggak papa,lain kali hati-hati ya"peringat Mishell.

"Mmm iya kak yaudah aku permisi dulu kalo gitu kak"pamit Ayana.

Tetapi sebelum melangkah untuk pergi menuju meja dimana para sahabatnya berkumpul Ayana mendengar teriakan seseorang.

"Ella kamu nggak papa kan"kata Alvian sembari berteriak menuju tempat Mishell.

"Aku nggak papa kok,ini cuman kena sedikit aja"kata Mishell.

"Siapa yang tumpahin ini ke kamu"tanya Alvian.

"Aku kak,maaf tadi nggak sengaja"kata Ayana menunduk,
Alvian pun kaget.

"Lain kali bisa hati-hati nggak kamu"ucap Alvian dengan bentakan.

"Udah aku kan nggak papa dia juga tadi udah minta maaf sama aku sayang"ucap Mishell.

"Tapikan kamu,udah ini aku baik baik aja kan"Mishell memotong ucapan Alvian.

"Yaudah kak kali gitu aku permisi" pamit Ayana menuju para sahabat nya.

Sesampainya dimeja dimana sahabatnya berkumpul Ayana langsung ditanya.

"Lo nggak papa kan Aya"kata Nadira sambil panik.

"Aku nggak papa kalian makan duluan aja ya aku mau ke toilet dulu" kata Ayana sambil meninggalkan teman temannya.

💐💐💐

Sesampainya di toilet Ayana langsung saja membasuh wajahnya,dan dia betapa kagetnya tadi sampai segitunya kah Alvian terhadapnya.

"Kak Vian jahat dia disitu bentak aku kak Vian juga berubah" kata Ayana sambil terisak menangis.

Sungguh ini pertama kalinya ia dibentak oleh Alvian hampir 14 tahun mereka bersahabat dan sekarang baru pertama kalinya Ayana dibentak oleh Alvian.

"Ana maaf,tadi kak Vian kelepasan maaf soal tadi ya" ucap Alvian yang melihat Ayana menangis.

Ya tadi setelah kejadian itu ia mencari Ayana dan ternyata dia sedang berada di toilet.

"Aku nggak papa kak aku permisi" ucap Ayana.

Tapi sebelum Ayana melangkah untuk pergi tangannya sudah dicegat oleh Alvian.

"Maafin kak Vian dulu atau gini deh gimana nanti pulang sekolah bareng kak Vian hm?" tanya Alvian.

"Nggak usah kak, aku nanti naik taksi aja"tolak Ayana.

"Nggak papa ini sebagai tanda minta maaf kakak buat kamu"kata Alvian lagi.

"Hm,yaudah" setuju Ayana.

"Oke nanti kamu tunggu kakak di halte Deket sekolah aja oke"ucap Alvian.

"Iya kak,yaudah kalo gitu aku permisi masuk kelas dulu kak"pamit Ayana.

"Iya, yaudah see you nanti ya ana" ucap Alvian.

Dan Ayana pun pergi menuju kelasnya begitupun Alvian karna bel masuk sudah berbunyi.

💐💐💐

Hai guys gimana sama part ini hm?
Kira kira apa ya yang nanti bakal terjadi ketika mereka pulang bareng,tenang guys untuk part selanjut pasti lebih seru tunggu aja ya guys!!!

Ouh iya aku juga gk lupa ingatin buat follow aku wattpad aku and vote komen cerita nya :)

Jgn lupa juga follow akun
Ig: sweetluvlili
TT:wp_ lastflowerforyou

See you bay next chapter 🤚🏻🤚🏻🥰!!!
Lira Aulia
Medan
25 - Februari-2023

LAST FLOWER FOR YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang