Hallo sayang sayang aku maaf ya baru bisa update soalnya nggak tau kenapa author nya lagi mageran and author nya juga lagi banyak tugas kemarin jadi baru bisa update deh maaf ya 🥹🥹Aku gk banyak mau bilang dan buat kalian makasih ya yang udh baca chapter sebelumnya and buat chapter ini jangan lupa komen, vote juga😊
Happy reading
💐💐💐
~Gadis aneh tetapi terlihat lucu~
~Afrizal Fathan Fernandez ~
Masih dengan tempat yang sama sebelumnya yaitu di kantin sekolah SMA Permata Bangsa. Suara ricuh dan tatapan siswa siswi yang banyak menyaksikan kejadian tadinya kini telah tidak ada lagi. Dan kini mereka mereka beralih kepada kegiatan mereka masing - masing.
Dimeja yang terdapat dipojok kiri kantin terdapat empat gadis ya mereka adalah Ayana dan ketiga sahabatnya.
"Aya tadi ada apa, muka Lo juga kok kaya kesel gitu" Nadira bertanya heran ada apa yang terjadi.
"Lo kok diam aja Aya jawab dong, tadi kok rame banget ada apa kok Lo ribut disana" Aqila kembali mengulang pertanyaan itu lagi.
"Udah - udah biarin Ayana duduk dan tenangin diri nya dulu, nanti kita jelasin" Kayla pun kini menyuruh Nadira dan Aqila diam.
Setelah merasa dirinya tenang akhirnya Ayana pun kembali bersuara.
"Aku tuh kesel banget sama tu kakak kelas, ini semua salah dia coba aja dia nggak nabrak aku mungkin minuman dan beberapa makanan kita nggak akan jatuh dan kita bisa makan sekarang" gerutu Ayana panjang lebar.
"Udah gitu dianya juga nggak mau ganti rugi lagi. Kamu juga kau kenapa malah belain dia, dia kan yang salah bukan aku udah gitu songong banget lagi sok berkuasa sok paling serem disini, tapi tadi kelihatan sedikit serem sih" gerutu Ayana lagi dan menyalahkan Kayla.
"Bukan gitu Aya, coba deh kalian yang ada di posisi aku Lo berdua pasti takut soalnya Lo pada lagi lihat sahabat Lo lagi berantem sama ketua geng motor yang terkenal cuek, kejam,serem dan paling jago baku hantam dan apa Lo berdua nggak takut coba?" Jelas Kayla dan bertanya kepada Nadira dan Aqila.
"Bentar maksud lo Ayana lagi berantem sama kak Rizal ketua geng motor the white eagle itu?" Tanya Aqila dengan wajah panik nya.
"Hmmm, dan apa nggak kalian lebih memilih jalan aman kan, walaupun dia yang salah bukan Ayana dari pada Ayana kena imbasnya mending gue cari jalan aman kan dengan nyuruh Ayana minta maaf" jelas Kayla lagi.
"Nggak salah sih, tapi ya gimana lagi gue juga kalo jadi Lo Pasti Gie malahan langsung pingsan kali" ucap Aqila dengan lebat nya.
"Tapi Aya itu udah bener kok maksud Kayla, tapi gue juga tau maksud lo tapi dari pada Li kenak imbasnya kan" sambung Nadira memberi penjelasan kepada Ayana.
"Tapi tetep aja dia yang salah, awas aja kalau aku ketemu dia lagi, nggak suka banget sama sikap tu orang" Ayana berucap karna masih tidak terima dengan apa yang terjadi tadi.
"Udah ya mending gue pesan makanan lagi sama Aqila lo berdua duduk dulu, cuman sebentar ini nggak bakal antri lagi kok" sudahi Nadira.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST FLOWER FOR YOU
Teen Fictionhallo kenalin nama aku Ayana Adiba Putri Mahendra iya aku gadis penyuka bunga dan bunga favorit aku adalah mawar putih aku juga gadis penyuka es krim hehe... Ayana dia adalah gadis yang mempunya sahabat kecil bernama Alvian sedikit cerita mereka sad...