CHAPTER 1: SEKOLAH BARU

106 52 117
                                    

  Tepat pada hari ini aku memasuki sekolah baru lebih tepatnya aku sekarang sudah SMA,ya ini aku Ayana Adiba Putri Mahendra gadis sipenyuka bunga,laut,dan juga jangan lupakan aku juga gadis penyuka eskrim rasa strawberry.dan ya aku sudah tepat berada di sekolahku ya itu sekolah permata bangsa tepat ditempat parkiran aku sedang menunggu sahabatku.

"mereka kemana sih katanya udah mau sampai tapi dari tadi nggak keliatan juga"kata Ayana sambil melihat sekitar apakah para sahabat tercintanya sudah disekolah.

"mending aku pergi kelapangan ajalah lagian bentar lagi bariskan takutnya telat trus dihukum lagi"kata Ayana lagi sambil berjalan menuju lapangan sekolah.

💐💐💐

  Tepat dilapangkan sekolah ternyata sudah banyak para siswa siswi baru yang sudah berbaris untuk mengikuti kegiatan MOS hari ini yaitu dengan kegiatan perkenalan atau mengenal lingkungan sekolah baru mereka dan disana juga terdapat beberapa guru,anak OSIS, dan panitia.dan tanpa sengaja Ayana mendengar ada yang memanggil namanya Ayana mencari sumber suara tersebut dan ya itu adalah ketiga sahabatnya dan ketiga sahabatnya menghampiri Ayana.

"Ayana lo kemana aja sih kita tuh udah lama nunggu lo sampe lumayan tau nggak mana udh capek lagi nyari lo" kata Nadira ya dia Nadira Maheswari anak sulung dari bapak Anjar Maheswari dan ibunya bernama Citra Pratiwi Maheswari.

"Loh kalian dari tadi nyariin aku,aku juga pada nyariin Lo pada aku mikirnya kalian pada belum nyampe" kata Ayana.

"Lah trus kok Lo nggak keliatan sih" kata Aqila ya dia Aqila Yasmin Indrawan anak tunggal dari bapak Edwin Indrawan dan ibunya Jasmin Kartika Indrawan.

"Udahlah mending kita baris aja nanti kita dihukum lagi kalau telat baris" kata Kayla Salsabila Dirgantara anak dari bapak Arvin Dirgantara dan Kamila Anjani Dirgantara.

💐💐💐

  Setelah selesai dgn acara MOS ya disekolah ini MOS nya hanya diadakan satu hari dan hari ini selesai. tepat sudah acara selesai seluruh siswa siswi sudah diperbolehkan istirahat dan diperbolehkan ke kantin dan tentu saja para murid sudah banyak yang berhamburan ke kantin.

"kantin yuk lapar haus lagi" kata Kayla.

"yaudah yuk" jawab mereka.

  Tepat di kantin ternyata meja sudah banyak yang terisi dan hanya beberapa meja yang kosong dan mereka memilih meja dipojok kiri kantin.

"kita disana aja ya" kata Aqila sambil menunjuk meja dipojok kiri yang berada di sisi kantin tersebut.

  Setelah mereka tepat dimeja tersebut mereka memilih salah satu menu yang sudah tersedia di meja kantin.

"Kalian mau pesan apa" kata Ayana.

"Samain aja Aya" kata Nadira.

"yaudah batagor sama jus jeruk aja ya biar gw pesen" kata Ayana.

"iya" kata mereka.

  Tepat sudah antriannya dan sekarang giliran Ayana yang akan memesan makanan dan setelah selesai dan Ayana sudah mendapatkan pesanannya Ayana kembali ke meja yang mereka duduki tetapi baru beberapa langkah makanan yang dibawakan Ayana tumpah dan mengenai baju seseorang.

💐💐💐

Hai guys tungguin kelanjutan chapter selanjutnya ya heheh tapi kira kira siapa seseorang yang tanpa sengaja Ayana tumpahi makanan tadi hehehe tenang aja ya guys nanti kita lanjutin lagi

Jangan lupa follow aku
Ig : sweetluvlili
TT: wp_lastflowerforyou
Dan jangan lupa follow akun wattpad ku juga dan tidak lupa pula ya guys vote and komen juga karna satu bintang saja sudah berharga dan membuat author bahagia katanya mau dapat pahalakan jadi buat orang bahagia udah dapat pahala kok guys

See you next time
Lira Aulia
Medan
15- Februari -2023
Bay bay🤚🏻🤚🏻


LAST FLOWER FOR YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang