Haloo semua maaf ya baru bisa update hehehe😅 soalnya author nya lagi rada males and lagi banyak pikiran juga, tapi gpp dan semoga suka ya sama chapter hari ini🥹❤️
Happy reading
Semua🫶🏻❤️🩹💐💐💐
Seperti biasa Ayana sudah pergi berjalan kejalan umum untuk menunggu angkot untuk ia berangkat ke sekolah. Seperti hari - hari sebelumnya ia juga akan begini.
Sesampainya disekolah Ayana akan segera berjalan menuju kelasnya. Dikarenakan sekolah yang masih sepi jadi ia berniat ke kelasnya. Ia pun masuk ke dalam kelasnya tak lupa pula ia menyapa teman temannya.
"Pagi semua" sapa Ayana kepada teman sekelasnya sembari memasuki kelas.
"Pagi juga Ayana" jawab teman sekelasnya.
Sebelum tempat duduk nya ia dibuat kaget dan heran mengapa ada manusia yang sangat begitu mirip dengan sahabatnya Aqila yang sudah duduk anteng di bangku nya.
"Kamu Aqila kan, kok cepat banget Dateng kesekolah tumben loh Qil mana kamu duluan datangnya dari pada aku" Ayana pun berbicara kepada manusia yang katanya mirip Aqila tersebut.
"Ya iyalah ini gue, masa arwah gue datang kesekolah ini aneh tau nggak Lo Aya" Aqila bersuara heran dengan tingkah Ayana.
"Ya kan biasanya kamu tuh lama datang Qil nggak biasanya kaya gini, biasanya juga kamu datangnya sampe kesekolah lima menit lagi mau bel baru kamu ada dikelas.
"Ya kan emang ada larangan kalo gue nggak boleh cepat datang, nggak kan" Aqila bertanya kepada Ayana dengan nada nyolotnya itu.
"Nggak sih, tapi tumben tau emang ada apa kamu cepat datang" tanya Ayana dengan kepo kenapa Aqila cepat datang kesekolah.
Belum sempat Aqila menjawab pertanyaan Ayana. Ayana dan Aqila sudah mendengar suara teriakan yang sangat begitu merusak pendengaran mereka ya siapa lagi jika bukan dua curut Kayla dan Nadira.
"Hallo - hallo semua guys" sapa Nadira dan Kayla dengan teriakan.
"Hai, tapi jangan pake teriakan juga dong" sapa si ketua kelas dengan menegur mereka berdua.
"Suka - suka kita lah" jawab Nadira dan Kayla dengan gaya tengil mereka.
"Eh ada mbak Ayana yang cantik, eh bentar Lo siapa Lo kok kaya mirip Aqila" sapa Nadira kepada Ayana dan heran melihat manusia yang berada disebelah Ayana.
"Bentar - bentar Lo Aqila Yasmin Indrawan kan sahabat kita si super duper banyak bacot dan banyak tingkah itu kan" tanya Kayla heran kepada Aqila.
" Ya ini gue lah siapa lagi coba, Lo pada kok pada kaya heran sih" jawab Aqila heran dengan tingkah mereka.
"Harusnya tuh kita yang bilang gitu sama Lo, kira heran kenapa Lo bisa secepat ini datangnya biasanya juga nggak" kata nadira kepada Aqila.
"Ya gue juga nggak setiap hari ya lama datengnya walaupun kebanyakan lama dari pada cepatnya sih" ucap Aqila dengan akhir kalimat sedikit suara yang direndahkan.
"Nah Lo aja ngaku lama datang, trus kenapa sekarang cepat" Kayla pun bertanya lagi kepada Aqila.
" Ya gimana gue nggak cepat datang coba, mami sama papi gue akhir - akhir ini tuh suka ribut gue capek denger nya, nggak malam nggak siang, pagi ribut mulu siapa coba yang betah" jawab Aqila.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST FLOWER FOR YOU
Teen Fictionhallo kenalin nama aku Ayana Adiba Putri Mahendra iya aku gadis penyuka bunga dan bunga favorit aku adalah mawar putih aku juga gadis penyuka es krim hehe... Ayana dia adalah gadis yang mempunya sahabat kecil bernama Alvian sedikit cerita mereka sad...