Happy reading
Xiao Zhan tertegun ketika mendengar Wang Yibo mengatakan sesuatu yang sangat mustahil ia dengar dari mulut dingin itu. Wajahnya berubah sangat merah dan panas, ia sangat malu sampai-sampai tidak ingin memperlihatkan wajahnya dan terus bersembunyi dalam pelukan Wang Yibo.
Wang Yibo tidak menunggu pihak lain menjawab pernyataannya, karena ia tahu bahwa Xiao Zhan juga mencintainya. Ia mengeratkan pelukan yang terasa hangat itu, mencium pucuk rambut halus yang harum Xiao Zhan lalu mengelusnya dengan lembut. Ia merasa tenang setelah mengungkapkan isi hatinya pada pihak lain. Rasanya seperti beban yang ia tanggung bertahun-tahun hilang.
"Apa sangat memalukan?" Wang Yibo bertanya, ia bisa melihat semerah apa muka Xiao Zhan, dan tanpa sengaja tertawa pelan.
Xiao Zhan yang tengah menikmati bagaimana Wang Yibo memeluk dan mengusap kepalanya langsung menjauh saat mendengar pertanyaan pihak lain, ia melepaskan pelukan itu.
Awalnya ia sangat percaya diri bertatapan dengan pria di depannya, namun ketika ia melihat sorot mata yang menatapnya begitu intens ia tidak bisa untuk tidak malu lagi.
Rasanya seperti mimpi ketika sosok lain menatapnya berbeda, begitu hangat dan penuh cinta. Memikirkan dalam hati membuatnya tidak bisa menahan senyum. Wang Yibo, seorang guru tampan yang galak seperti iblis ini menyukainya!
Senyuman Xiao Zhan yang sangat indah tidak luput dari pandangan tajam Wang Yibo, tangannya menggapai wajah manis tersebut tanpa ragu dan membelai salah satu pipi chubby yang ternyata begitu kenyal dan halus. Xiao Zhan sedikit terkejut, ia melihat kembali sorot mata itu, jantungnya berdebar. Dirinya belum bisa beradaptasi.
"Lao Wang." Ia memanggil sosok itu pelan.
"Hm?"
Ugh, dadanya akan meledak sebentar lagi. Bagaimana bisa Wang Yibo berkali-kali lipat lebih memukau. Bahkan hanya dengan balasan 'hm' yang lembut dan dalam sudah membuatnya tidak berdaya. Xiao Zhan menutup mulut Wang Yibo dengan tangannya, mencegah suara lain keluar.
"Hentikan, biarkan aku bernafas!" Xiao Zhan berkata dengan nafas yang tersengal-sengal.
Wang Yibo tersenyum simpul, tetapi ini tidak terlihat karena Xiao Zhan menutup bibirnya. ia hanya mengangguk dan berujar, "Oke."
Kecanggungan yang di alami oleh Xiao Zhan tampaknya usai saat dering panggilan dari ponselnya terdengar. Ia buru-buru mengambil ponsel di sakunya untuk menjawab panggilan Yubin. Suara khas laki-laki itu terdengar, "Halo Bos!"
"Ada apa? Mengapa kau belum datang? apa kau mengalami sembelit?"
"Bos..."
Xiao Zhan mengernyit heran, mengapa suara Yubin terdengar sangat lemah dan putus asa, ia jadi sedikit khawatir "Ada apa denganmu? katakan!"
"Apa Bos bersama dengan Lao Wang?"
Saat nama orang di depannya di sebut ia mendongak dan menatap pihak lain yang tampak tenang menatapnya, mengapa Yubin tiba-tiba bertanya mengenai keberadaan Wang Yibo padanya? setelah itu ia langsung mengaktifkan loud speaker.
Xiao Zhan baru saja mengendur kan otot dan saraf nya, namun sekali lagi itu kembali tegang.
"Lao Wang ada disini bersamaku, jangan membuat orang lain khawatir. Ada apa denganmu?!"
Suara dari pihak lain terdengar, "Bos tolong katakan pada Lao Wang untuk datang dan buka pintu ruangannya, aku terkunci."
Xiao Zhan terdiam beberapa saat, wajah khawatirnya berubah, dan ia langsung menatap pelaku utama, "Lao Wang...."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL]Wang Laoshi! Wo Ai Ni [YiZhan]
FanfictionXiao Zhan benar-benar membenci Wang YiBo, laki-laki yang dengan keji membakar buku berharganya. Buku-buku porno kesayangannya.Teori Benci jadi Cinta apakah akan terjadi di Antara Xiao Zhan dan Wang YiBo? Bagaimana Xiao Zhan melancarkan aksi balas de...