Chapter 11

602 57 0
                                    

Hari yang dinantikan pun tiba. Ya hari ini merupakan hari pernikahan Freen dan Becky. Banyak tamu undangan yang hadir untuk turut berbahagia. Freen yang tengah menanti pengantin wanita di altar terlihat gugup. Beberapa saat kemudian Becky memasuki tempat upacara pemberkatan pernikahan. Becky berjalan menyusuri karpet merah bersama sang ayah menuju Freen. Freen tidak mengedipkan matanya sedikitpun karena terpana melihat kecantikan Becky. Jeff sangat terharu ketika mengantarkan Becky kepada calon suaminya. Ia menyatukan tangan Freen dan Becky sambil berkata, "Freen, jaga putri kesayangan om ya. Om percaya kamu bisa menjaga dan membahagiakan Becky." Kini pandangannya beralih pada Becky. Air matanya menetes perlahan. "Becky, jadilah istri yang baik untuk Freen. Lakukanlah tugas-tugasmu sebagai istri dengan baik. Daddy sangat menyayangimu, nak. Dan mulai saat ini, tugas daddy menjaga kamu sudah selesai. Kini daddy percayakan tugas ini kepada Freen." Setelah selesai mengucapkan kalimat terakhir, Jeff memeluk kedua mempelai dan kembali ke tempat duduknya bersama Jennie, juga Richie. Upacara pemberkatan dimulai, Freen mengucapkan janji sucinya kepada Becky, begitupun sebaliknya. "Saya Freen Sarocha Chankimha, memilih engkau Rebecca Patricia Armstrong sebagai istri saya. Saya berjanji setia kepadamu dalam untung dan malang, di waktu sehat maupun sakit, dan saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup.”
"Saya Rebecca Patricia Armstrong, memilih engkau Freen Sarocha Chankimha sebagai suami saya. Saya berjanji setia kepadamu dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit, dan saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup.”
Setelah mengucapkan janji suci, Freen memasangkan cincin di jari manis Becky, begitupun sebaliknya. Kini keduanya telah resmi menjadi pasangan suami-istri. Seluruh keluarga dan tamu undangan yang hadir bertepuk tangan. Di luar gedung pemberkatan, Nita tampak sedang mengamati mantan kekasihnya yang akan segera menikah. "Liat aja Freen. Aku ga akan tinggal diam. Tunggu aja kejutan-kejutan yang bakal aku kasih ke kamu dan istri kamu itu nanti." Kemudian mobil itu melaju meninggalkan gedung pemberkatan.
Malam harinya, resepsi pernikahan digelar di salah satu hotel bintang 5 milik keluarga Chankimha. Resepsi pernikahan ini dihadiri oleh keluarga, sahabat, kerabat, rekan bisnis, dan beberapa pejabat. Para tamu undangan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai secara bergantian.

Forever Be Mine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang