Setelah acara selesai, keluarga Freen dan Becky berkumpul sebelum mereka pulang ke rumah masing-masing. Freen dan Becky akan menginap 1 malam di hotel itu sebelum berbulan madu. "Selamat ya, bro. Ga nyangka gue bakal jadi kakak ipar lo. Jaga adik gue baik-baik ya, bro. Bahagiain dia, jangan sakiti hatinya." Richie memberikan selamat sekaligus pesan kepada Freen. "Kamu juga ya, Beckyku sayang yang paling cerewet. Hargai Freen sebagai suamimu, nurut apa kata suami kamu. Jangan kaya anak kecil lagi ya. Kan udah jadi istri orang sekarang." Kini Richie mengusap pelan rambut Becky, memberinya nasihat. "Oiya, besok kalian berangkat ke Swiss jam berapa?" tanya Lisa pada Freen dan Becky. "Besok kita berangkat dini hari kok, mom. Ya kan, Bec?" jawab Freen yang kemudian melemparkan pertanyaan kepada Becky. "Eh i-iya tante, kita berangkat jam 01.10 dari sini."
"Becky, jangan gugup gitu dong, sayang. Dan mulai sekarang panggilnya jangan tante, panggil mommy aja ya." Ucap Lisa kepada menantunya itu. Semua orang tertawa mendengar itu dan Becky hanya memberi anggukan sambil tersenyum malu. "Kalian hati-hati ya. Pastikan bawa baju hangat. Karena sekarang sedang musim dingin di sana. Jaga kesehatan kalian." Kini giliran Jennie yang berbicara. "Take care ya kalian, jangan lupa, cepet-cepet kasih gue keponakan." Richie mulai meledek adik dan adik iparnya itu. Becky memukul lengan Richie, jelas sekali ia malu. Bagaimana tidak, Richie mengatakannya di depan orang tuanya serta mertuanya. Freen hanya tersenyum malu. Sedangkan Jeff, Jennie, dan Lisa tertawa mendengar perkataan Richie. "Ya udah kalo gitu kita pulang dulu ya, kalian istirahat dulu. Daddy yakin kalian juga pasti lelah setelah menjadi raja dan ratu seharian." Mereka semua berpamitan, meninggalkan Freen dan Becky berdua.
"Beck, ayo kita kembali ke kamar. Kamu pasti capek karena harus bangun dini hari." Ajak Freen kepada istrinya. "Iya kak, kakak juga pasti capek. Aku juga udah pengin banget mandi terus tidur..." jawab Becky dengan senyum polosnya. Presidential Suite, kamar yang biasanya terletak di lantai paling atas sebuah hotel dan memiliki pemandangan serta fasilitas terbaik. Dan.. ya.. pada malam hari ini, malam pertama Freen dan Becky sebagai sepasang suami istri tidur bersama di kamar tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever Be Mine
RomanceFreen Sarocha Chankimha seorang pewaris tunggal Chankimha Group terpaksa menikahi Rebecca Patricia Armstrong, wanita pilihan orang tuanya sebagai permintaan terakhir sang ayah. Bagaimanakah kisah antara Freen dan Becky? Akankah tumbuh cinta diantar...