Jam istirahat telah tiba yang mana membuat semua siswa berhamburan keluar kelas.
Hana yang belum terlalu dekat dengan Anak kelasnya itu terlalu canggung untuk minta ikut bergabung bersama mereka.
Satu-satunya harapan Hana adalah Wonwoo yang saat ini sedang berbicara dengan Jun. Hana berusaha mengumpulkan nyalinya untuk berbicara kepada Wonwoo. Beruntung di kelas hanya ada mereka bertiga.
"Perut kamu masih sakit?"tanya Wonwoo khawatir.
"Sedikit."jawab Jun singkat.
"Mau ke UKS aja?"tanya Wonwoo.
"Enggak, Baby butuh makan."jawab Jun pelan membuat Wonwoo tersenyum.
"Yaudah kalau gitu kamu mau ikut ke kantin apa aku aja yang beliin?"tanya Wonwoo.
"Ikut, aku mau ketemu Minghao."
"Yaudah ayo."Wonwoo menggenggam tangan Jun lalu membantunya berdiri. Terdengar berlebihan memang tapi suka-suka Wonwoo aja lah.
"Wonwoo."tiba-tiba dari arah belakang Hana memanggil membuat Wonwoo dan Jun refleks menoleh.
"Ada apa?"tanya Wonwoo datar.
"Aku ikut kamu ke kantin ya?"terkesan tidak tahu malu tapi biarlah, Hana sudah kelaparan sekarang ini.
"Terserah."Wonwoo lekas berbalik dan kembali berjalan bersama Jun diikuti Hana yang mengekor di belakang.
Antrian di kantin sudah tidak banyak karena memang makanan telah disiapkan sebelumnya jadi setiap siswa tinggal langsung mengambil nampan dan mencari kursi kosong.
Wonwoo berada di depan diikuti Jun dan Hana di belakangnya. Setelah Jun mengambil nampan, Wonwoo langsung berjalan di samping Jun menuju meja tempat biasa mereka makan.
Brak
Begitu tiba di meja yang telah berisikan 11 orang pria, Jun langsung meletakkan dengan kasar nampan yang di pegangnya dan mendudukkan dirinya di samping Seungkwan, salah satu teman satu gengnya. Tentu hal itu mengundang tanda tanya 12 orang lainnya termasuk Wonwoo yang tidak tahu apa-apa. Bahkan Soonyoung sampai tersedak makanannya membuat Jihoon dan Joshua yang ada di sampingnya refleks menepuk punggung Soonyoung.
Hana yang berdiri tepat di belakang Wonwoo juga ikut tersentak kaget.
"Jun-ie waeyo?"Seungkwan yang duduk di samping Jun otomatis langsung bertanya.
Wonwoo duduk di depan Jun dan mengamati Seungkwan yang tengah mengajak Jun bicara.
Hana duduk di samping Wonwoo, bukan di meja yang sama tapi tetap sangat dekat posisinya. Hana sebenarnya ingin duduk di samping Wonwoo berharap dikenalkan kepada teman-temannya seperti di sekolahnya dulu tapi Wonwoo malah duduk di pojok jadi satu-satunya tempat adalah meja sebrang.
Jun menyembunyikan kepalanya ke bahu Seungkwan membuat Seungkwan menatap Wonwoo tajam.
"Kau apakah sahabatku?"tanya Seungkwan yang kini telah memeluk Jun sambil menatap Wonwoo galak.
"Bukan aku, sungguh."sangkal Wonwoo.
"Wonu-ya siapa gadis di samping kirimu itu, sedari kau masuk ke kantin aku perhatikan dia mengikutimu terus."Jeonghan yang duduk di samping kanan Wonwoo menggeser sedikit duduknya agar bisa berbisik pada Wonwoo.
Hana menangkap Jeonghan yang menatapnya sambil berbisik kepada Wonwoo. Hana tau itu tatapan orang yang penasaran.
"Teman sekelas ku, dia Anak baru."jawab Wonwoo.
"Oh."
Jun menegakkan badannya dan menatap Wonwoo.
"Pindah."bisik Jun.
"Kenapa?"tanya Wonwoo membuat Jun melirik Hana.
"Chan-ie tukar tempat denganku ya?"Wonwoo yang mengerti maksud Jun langsung meminta Maknae mereka untuk bertukar tempat.
"Iya Hyung."beruntung Chan adalah Anak yang penurut.
Yang lain hanya diam memperhatikan. Sudah biasa jika banyak wanita maupun Uke yang mengejar-ngejar Wonwoo karena siapa sih yang bisa menolak pesona seorang Jeon Wonwoo. Tapi sayangnya Wonwoo hanya mencintai Jun seorang.
Jun memakan makanannya dalam diam sambil mendengarkan Seungkwan, Seokmin, dan Soonyoung berceloteh ria. Mood-nya membaik mendengar candaan mereka. Niatnya ingin menemui Minghao pun hilang begitu saja karena gadis yang terus mengikuti Wonwoo. Lagian Minghao juga duduk di pojok dan Jun malas jika harus pindah-pindah lebih baik nanti saja sepulang sekolah.
Jam istirahat masih cukup lama dan bereka ber-13 biasanya akan tetap di kantin sampai 5 menit sebelum bel masuk berbunyi.
SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom || WonHui
FanfictionJun tidak pernah menyangka bahwa ia akan menikah dan menjadi seorang Ibu secepat ini. "Jeon Wonwoo!" BXB!!! Dom-Wonwoo Sub-Jun